Iklan

Iklan

,

Iklan

Aprilliati Gelar Pembinaan Ideologi Pancasila Di Kelurahan Sukadanaham

Redaksi
Sabtu, 15 April 2023, 09:47 WIB Last Updated 2023-04-26T02:48:21Z


Bandar Lampung — Anggota DPRD Provinsi Lampung, asal Daerah Pemilihan Kota Bandar Lampung, Aprilliati menggelar silaturahmi yang dikemas dalam kegiatan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila, dengan warga di wilayah Jalan Raden Imba Kusuma, Sukadanaham, Tanjungkarang Barat, Kota Bandarlampung, Sabtu (15/04/2023).


Dalam sambutannya, anggota Komisi V DPRD Lampung itu mengajak segenap masyarakat untuk menjunjung tinggi nilai – nilai kebangsaan, khususnya dasar negara Pancasila. Sebab, di tengah pesatnya kemajuan teknologi informasi saat ini, warga harus hati-hati, jangan sampai termakan informasi palsu atau hoak, apalagi turut mendiskusikannya.


“Pancasila menjadi pedoman kita untuk menjaga persatuan dan keutuhan bangsa. Ini tugas kita bersama, mengajarkan makna Pancasila yang sebenarnya, kepada anak-anak kita dan keluarga,” Kata April.


Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada Warga setempat untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, jangan dipecah belah denga isu bohong.


“Perkuat dengan persatuan, dan kesatuan. Jangan mudah terprovokasi oleh oknum, yang menyebarkan isu bohong,” Tegasnya.


Selain itu, aktifis yang konsen terhadap perlindungan anak dan perempuan itu juga mengucapkan Minal Aidzin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin.


“Mungkin selama dalam pergaulan saya bersama bapak ibu ada kata terucap, atau tingkah laku yang kurang berkenan, saya dan keluarga mohon dimaafkan,” Ujarnya.


Kemudian, April berdoa, agar kelak bisa berjumpa dengan Ramadan selanjutnya. “Mohon doanya, semoga kita semua bisa kembali berjumpa di tahun mendatang,” tegasnya.


Turut dihadir dalam kegiatan, Babinsa dan Babinkamtibmas wilayah setempat, serta akademisi dan praktisi hukum yang bertindak sebagai pemateri kegiatan yaitu Tahura Malagano.(*)

Iklan