timenews.co.id


Tulang Bawang Barat-Timenews.id Pemerintah Tiyuh Sido Makmur kecamatan Batu Putih, kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) salurkan bantuan langsung tunai kepada 82 keluarga penerima manfaat KPM Selasa,12/04/2022.

Penyerahan bantuan langsung tunai BLT tersebut diserahkan langsung oleh kepala Tiyuh Redi Afrizal, dihadiri Babinkamtibmas, Ketua BPT, Babinsa, dan seluruh aparatur Tiyuh beserta warga yang menerima bantuan.

Kepala Tiyuh Redi Afrizal menjelaskan, Bahwa hari ini kita gelar di Tiyuh Sido Makmur telah menyalurkan bantuan langsung tunai BLT kepada 82 keluarga penerima manfaat KPM sebesar Rp : 900.000 (sembilan ratus ribu rupiah) dalam satu penerima KPM dari bulan januari sampai bulan maret.

”Bantuan langsung tunai BLT tersebut yang bersumber dari dana desa DD telah kami salurkan kepada 82 keluarga penerima manfaat KPM dalam satu KPM mendapatkan bantuan sebesar Rp : 900.000 (Sembilan ratus ribu rupiah) selama tiga bulan dari bulan januari sampai bulan maret, Dalam satu bulan mendapatkan bantuan sebesar Rp 300.000, ujarnya.

Saya berharap kepada keluarga penerima manfaat KPM  dengan dibagikan bantuan langsung tunai BLT bisa Dan dapat menopang kebutuhan di era pandemi ini.

kemudian dapat bermanfaat mengurangi beban ekonomi masyarakat,Dan semoga BLT lebih tepat sasaran, dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan” tutupnya.(red/Joni s).