Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Yayan Sofyan : Coca Cola Ikut Bertanggung Jawab Agar Lampung Kembali Jadi Model Nasional CSR

Yayan Sofyan : Coca Cola Ikut Bertanggung Jawab Agar Lampung Kembali Jadi Model Nasional CSR


Lampung Selatan (Timenews.co.id) --  Sebagai Public Affairs And Comunication (PAC)  Regional Sumatera dan Kalimantan Coca Cola Amatil ( CCA) Indonesia di Lampung ,Yayan Sofyan turut ikut bertanggung jawab terhadap ketahanan pangan di Provinsi Lampung, sehingga kita harus berdayakan pemuda melalui berkebun  dengan memberdayakan 30 persen Dari luas areal Perusahaan. Hal ini dikatakan Yayan Sofyan saat menerima kunjungan pengurus Jaringan Media Online (JAMO) Lampung, Kamis (1/2/2018).

Masih menurut yayan yang merupakan mantan Jurnalis Radio Oz  Bandung ini, mengajak duduk bareng dengan awak media.

" Kami memulai dengan bagaimana memperdayakan barang bekas agar bisa bermanfaat, hal yang tak kalah pentingnya kami juga merangkul pemuda setempat berkebun di areal milik perusahaan, dan hasilnya silahkan untuk dimanfaatkan," jelas kang Yayan kepada awak media Jamo.

Perusahaan kami telah memanfaatkan 30 persen dari jumlah areal untuk warna tani, dan ruang terbuka hijau juga sebagai tanah serapan air

Terpisah Rohim yang merupakan penanggung jawab bidang perkebunan mengatakan, Coca Cola juga bekerja sama dengan Forum Tani, Karang Taruna dan Forum Pendidikan Desa setempat  dalam menjalankan program kembali dalam model Nasional Corporate Social Responbiliti (CSR) untuk kesejahteraan masyarakat sekitar.(her)