Iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Pesawaran Bersama 1000 Anggota Pramuka Negeri Katon Ikuti Gelar Senja

Redaksi
Rabu, 14 Maret 2018, 07:47 WIB Last Updated 2018-03-15T00:49:24Z

Pesawaran (Timenews.id) -- Sebanyak 1.000 anggota gerakan Pramuka yang berasal dari 72 Gugus Depan (Gudep) Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran ikuti Gelar Senja Pramuka di lapangan Kecamatan Setempat, Rabu (14/3). Hal ini dikatakan Rohayat, S.STP,.MIP Camat Negeri Katon selaku Ketua Majelis Ranting (Kamabiran)

Sedangkan Bupati Dendi Ramadhona, ST selaku Ketua Majelis Cabang (Kamabicab) Gerakan pramuka Kwarcab Pesawaran Mengatakan diri selalu bangga dan sangat apresiasi kepada suluruh anggota pramuka pesawaran.

“Karna pramuka ada organisasi yang menjadi embrio bagi pemuda pemuda yang berbakat, dengan adanya pramuka mulai dari siaga, penggalan,  penegak dan pandega menjadi wadah untuk generasi muda yang berkaraktek.”ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pramuka itu keren, Asik dan gembira. “Jadi jika tidak ikut pramuka itu gak keren gak asik dan gak gembira,”ucapnya.

Ia juga berharap dengan adanya Gelar Senja dapat manambahkan keimanan kepada Tuhan, menimbulkan rasa patriotisme terhadap Negara dan juga menjunjung tinggi sportivitas.

Kemudian Aria Guna S.Sos.I.,MM selaku Ka. kwarcab Pesawaran Gelar senja ini adalah acara Penurunan Sang Merah Putih, yang diikuti oleh anggota Pramuka.

“Saya bangga kepada Anggota pramuka Pesawaran walau hujan turun tapi tidak mematahkan semangat adik-adik pramuka untuk mengikuti upacara Penurun Bendera merah putih, ini menankan bahkan seorang Pramuka memiliki rasa Patriot yang tinggi dan cinta Tanah Air,”Pungkasnya. (Tn/humas)

Iklan