Iklan

Iklan

,

Iklan

Watoni Sosialisasi Ideologi Pancasila

Redaksi
Sabtu, 11 Maret 2023, 09:38 WIB Last Updated 2023-04-14T02:40:37Z


Pesawaran — Hadir dalam kegiatan Sosialisasi Anggota DPRD Provinsi Lampung, Politisi PDIP Kabupaten Pesawaran, Arya Guna meminta kepada masyarakat Desa Taman Sari, Kecamatan Gedong Tataan bukan hanya hafal, tetapi lebih kepada memaknai dan mengimplementasikan nilai – nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.


“Dengan adanya kegiatan ini, saya minta warga Taman Sari tidak hanya sekedar hafal tapi bisa mengimplementasikan nilai – nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari,” Kata Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pesawaran, Arya Guna. Saat menghadiri kegiatan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila (PIP) anggota DPRD Lampung. Sabtu (11/03/2023).


Tentu, dirinya mengaku masyarakat Taman Sari patut bersyukur atas kehadiran dari wakil rakyat dari tingkat provinsi. Sekian banyak tempat sesuai dapil, yaitu Pesawaran, Pringsewu, dan Kota Metro, tapi memilih Wilayah kita.


“Selaku anggota DPRD pesawaran sangat mengapresiasi, atas kehadiran Abang saya Watoni.

Harapannya, kegiatan ini terus berkelanjutan,” Kata Anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Pesawaran tersebut.


Kemudian, kata Arya. Tidak bisa dipungkiri bahwa Indonesia dan Lampung terdiri dari suku, agama, rasa dan golongan. Sehingga, gesekan dapat mudah terjadi ketika masyarakatnya tidak memahami Pancasila secara utuh.


“Inilah tugas dari anggota DPRD sebagai wakil rakyat. Memberikan, pemahaman kepada warganya melalui Narasumber yang memiliki kemampuan sesuai bidangnya,” Tegasnya.(*)

Iklan