Iklan

Iklan

,

Iklan

Satukan Misi, Ketua DPRD Kunjungi Polda Lampung

Redaksi
Selasa, 16 Agustus 2022, 17:45 WIB Last Updated 2022-09-29T10:46:50Z


 BANDAR LAMPUNG – Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus, didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Subiyanto beserta Pejabat Utama, terima Kunjungan Kerja Ketua DPRD Provinsi Lampung, Mingrum Gumay bersama Anggota Komisi I DPRD Provinsi Lampung, bertempat di Aula Siger Lounge Polda Lampung, Selasa (9/8/2022).

Dalam kunjungan kerja Ketua DPRD Provinsi Lampung tersebut, turut Hadir Wakil Ketua DPRD, Ririn Kuswantari, Ketua Komisi 1 Yozi Rizal, Wakil Ketua Komisi 1 Hi. Mardani Umar, Sekretaris Komisi 1 I Made Surajaya, dan beberapa anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Lampung.

Kunjungan kerja Ketua DPRD dan rombongan di Mapolda Lampung ini dalam rangka menjalin silaturahmi serta memperkuat sinergitas kelembagaan DPRD bersama Polda.

Setibanya di Mapolda, rombongan ketua DPRD di Sambut dengan hangat dan diterima langsung Oleh Kapolda didampingi Wakapolda, dan Para Pejabat Utama Polda Lampung.
Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus dalam silaturahmi tersebut, menyampaikan hal terkait tentang situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Lampung, “secara umum hingga saat ini Provinsi lampung dalam keadaan aman dan kondusif,” ujarnya.

Selain itu, Kapolda juga menyampaikan terkait prestasi Polda Lampung, yang berhasil ungkap Kasus Pelemparan batu terhadap Bus penumpang, yang sempat viral beberapa waktu lalu. Kemudian katanya, menjelang pemilu serentak2024, Polda siap untuk melaksanakan pengamanan pesta demokrasi tersebut.
Lebih lanjut Kapolda menjelaskan, terkait penanganan covid-19, yang beberapa waktu belakangan ini sempat terjadi penambahan kasus positif, tetapi secara umum masih bisa di kendalikan penyebaran, oleh sebab itu Polda Lampung dan jajaran hingga kini, masih terus menggencarkan program Vaksinasi.

Iklan