Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
SatLantas Polres Tuba Gelar Oprasi krakatau

SatLantas Polres Tuba Gelar Oprasi krakatau

Tulang Bawang (Timenews.id)-- TN-Operasi Patuh 2018 akan digelar secara serentak di seluruh Indonesia sejak tanggal 26 April hingga 9 Mei 2018 mendatang.

Hal yang sama juga dilaksanakan oleh Polres Tulang bawang (Tuba), yang meliputi wilayah Kabupaten Tulangbawang Barat. Hal ini dijelaskan oleh  Kasat Lantas AKP. Agustinus Rianto, mendamping  Kapolres Tuba AKBP Raswanto Hadiwibowo.,S.I.K, saat dijumpai di ruang kerjanya ,Rabo (25/4/2018).

Dikatakan Kasat Lantas Tuba Agustinus, pada saat operasi patuh Krakatau 2018 ini, pihaknya memiliki beberapa target operasi.

“Operasi patuh sendiri digelar bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas),”imbuhnya

Operasi patuh Krakatau 2018 ini juga di barengi dengan giat-giat prematif kepada masyarakat dan juga masyarakat yang ter organisir misalkan ke kelompok ojek, cloub motor dan lain sebagainya, jajaran polres Tulangbawang mengimbau ke masyarakat yang ada di wilayah hukum polreebTuba dan Tubaba.

“Agar patuhi peraturan lalulintas dan melengkapi kelengkapan kendaraan  masing-masing dalam berlalu lintas, demi keselamatan dan terciptanya situasi lalu lintas aman tertib lancar serta meningkatkan tertib, patuh dan disiplin masyarakat tentang berlalu lintas,”harap Agustinus (Rudiman)