Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Lembaga Keuangan Mikro (LKM)  Mandira Rajabasa Bantu Muhardi Warga Desa Banding

Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Mandira Rajabasa Bantu Muhardi Warga Desa Banding

Lampung Selatan (Timenews.id) -- Lembaga keuangan mikro LKM UPK DAPM mandira rajabasa kembali salurkan dana sosial kepada salah satu warga masyarakat desa banding pada selasa,(17/4/2018).

Muhardi,42(th) warga desa banding Rt.09/Rw.01.kecamatan rajabasa lampung selatan  salah satu warga masyarakat yang selama ini menderita Kusta di kaki kanannya.

"Muhardi merupaka seorang buruh serabutan yang selama ini menjadi tulang punggung keluarga.

namun sejak beberapa bulan yang lalu sudah tidak bisa mencari nafkah di karnakan venyakit yang di deritanya di bagian kaki kanan yang kian hari kian membesar akibat Kusta yang di deritanya.

Ketua LKM mandira rajabasa Nuraidi yang di wakili staf khusus dan kabid pelayanan, M.jaya husin dan Samhudi saat menyampaikan pesan ketua dalam penyerahan dana sosial tersebut, Bantuan dana sosia ini merupakan dana sisihan dari keuangan yang ada di LKM.

Kegiatan ini memang rutin kami lakukan yang tujuannya untuk membantu meringankan beban saudara saudara kita yang sedang mengalami . seperti Sakit menahun,kusta ,tumor bahkan warga yang terkena musibah baik banjir maupun kebakaran atau longsor.

sekalipun,kita akan salurkan dana sosial tersebut." pungkasnya. mudah mudahan apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi si penderita."tambahnya.

Sementara Camat rajabasa Mandala putra yang di dampingi kades banding Juherudin usai melakukan peninjauan pembangunan Talud yang ada di jalur sumur terus desa banding kecamatan rajabasa.

"Mandala mengatakan, sangat apresiasi atas apa yang telah di perbuat oleh LKM mandira rajabasa ini, khususnya di dalam program Bansos (bantuan sosial) yang di berikan kepada warga masyarakat yang memang layak di bantu.

Program peduli ini juga sesuai arahan bapak bupati kepada para camat dan kades agar selalu turun ke lapangan untuk membantu apa yang di butuhkan warga "tutupnya.(Hrmn)