Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Lapen Tiyuh Mulya Jadi Diduga Pembutan Asal - Asalan

Lapen Tiyuh Mulya Jadi Diduga Pembutan Asal - Asalan



Tulang Bawang Barat (Timenews.co.id) -- Warga tiyuh mulyo Jadi Kecamatan Gunung Terang Kabupaten Tulang Bawang Barat (tubaba) mengeluh kan proyek peningkatan jalan lingkungan sampai dengan  lapen  yang  berada di Rk. 04 baru seumur jagung udah mulai Menunjukan adanya kerusakan di beberapa titik.

Perkerjan lapen yang baru beberapa bulan selesai sudah mulai menunjukan tanda-tanda Kerusakan hinga menuwai keluhan warga  sekitar, akan tetapi warga tidak bisa menghubungi pihak rekanan karena tidak tahu siapa yang mempunyai pekerjaan itu.

Ungkap salah satu warga pak taryo mengatakan kalau pekerjaan baru selesai di kerjakan tetapi sudah mulai menunjukan kerusakan di beberapa titik.

"Ya begini mas bisa kita lihat baru beberapa bulan selesai sudah menujukan tandatanda kerusakan dan bisa kita lihat ini seperti gk pake aspal  makanya baru beberapa bulan sudah ada yang rusak seperti batu  nya yang udah mulai lepas lepas merotol", ujarnya .
Rk setempat pak untung,mengatakan bahwa papan proyek yang dititipkan pihak rekanan kepadanya tetapi di ambil kembali, sehingga papan proyek tidak terpasang.

"papan proyeknya mas kemarin memang di titipkan sama saya,mereka datang untuk menyelesaikan pekerjaan ini mereka ambil,saya kira mau di pasangkan mereka ngak tahunya di bawa mereka pulang"ungkapnya.(Heriyanto)