Iklan

Iklan

,

Iklan

Rama Berharap Arinal Perhatikan Kesejahtraan Para Atlet

Redaksi
Minggu, 03 Desember 2017, 08:51 WIB Last Updated 2017-12-03T02:10:40Z

Pringsewu (Timenews.co.id) -- Bakal Calon Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi diharapkan dapat meningkatkan pembangunan bidang keolahragaan di Kabupaten Pringsewu. Sebab,  Pringsewu tidak terbantahkan sudah mengharumkan nama Provinsi Lampung sejak dahulu.

" Pak Arinal harus bisa lebih meningkatkan dan memperhatikan kesejahteraan atlit dan mantan atlit di Pringsewu, " kata Rama (19) kepada Tim Media Jaringan Arinal Berkarya (JAYA)  di sela-sela pelepasan acara Jalan Sehat Bersama Arinal Djunaidi di Lapangan Kuncup,  Kelurahan Pringsewu Barat,  Minggu (3/12).

Menurut Rama,  selama ini perhatian pemerintah kepada atlit dan mantan atlit masih kurang. Jika ini diperhatikan dan diperioritaskan maka atlit akan terus termotivasi untuk terus berprestasi. "Pringsewu sudah mengharumkan Lampung sejak lama,  artinya kondisi positif ini perlu dipertahankan dengan lebih memperhatikan kesejahteraan para atlit termasuk mantan atlit, " imbuh Rama.

Cabang olahraha angkat besi salah satunya merupakan cabor yang mengangkat Pringsewu dan Lampung bahkan Indonesia di pentas internasional. "Lihat saja deretan prestasi dari cabor angkat besi yang mampu mengibarkan merah putih di panggung internasional, saya sangat bangga sebagai orang asli Pringsewu, " kata dia.

Dirinya juga berharap jika Arinal Djunaidi menjadi gubernur Lampung bisa mengakomodir masukan dari dirinya. Demi kemajuan dan prestasi menurut nya bisa dilakukan dalam bidang apa saja. "Termasuk olahraga,  bukan hanya pembangunan pada umumnya.Artinya semua sektor berperan, " tandas Rama. (Rilis)

Iklan