Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Ketua DPC API Berharap Kepemimpinan Win-Hen Akan Lebih Baik

Ketua DPC API Berharap Kepemimpinan Win-Hen Akan Lebih Baik


Tulang Bawang (Timenews.co.id) -- Jelang pergantian masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati yang ditandai dengan diagendakannya pelantikan pada tanggal 18 Desember 2017 mendatang, berbagai ucapan selamat perpisahan dan selamat datang telah dilontarkan dari berbagai kalangan, begitu pula yang dilakukan Aliansi Pemantau Independen (API) Kabupaten Tulangbawang, mereka juga telah mengucapkan salam perpisahan kepada Kepala Daerah yang selama 5 Tahun ini telah memimpin di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur dan mengucapkan selamat datang kepada pemimpin terpilih.

Hal itu terlihat diantaranya seperti telah di pasangnya banner berupa ucapan terimakasih salam perpisahan kepada Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang, Hanan A Rozak - Heri Wardoyo dan ucapan selamat datang kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Winarti - Hendriwansyah.

Banner-banner itu diantaranya di pasang di bilangan gerbang pintu masuk kantor Bupati dan Wakil Bupati di Kecamatan Menggala. Sedikit uniknya ucapan dari API ini penulisannya mengunakan bahasa khas dialek Lampung Tulangbawang.

Menurut Ketua Umum DPC API Tulangbawang, Bambang menuturkan, bahwa sebagai masyarakat Kabupaten Tulangbawang, ia tentunya mengucapkan terimakasih atas pengabdian selama 5 Tahun yang dilakukan oleh Ir Hanan A Rozak selaku Bupati dan Heri Wardoyo selaku Wakil Bupati Tulangbawang.

"Terimakasih atas pengabdiannya untuk Kabupaten Tulangbawang, baik banyak atau sedikit kerja yang mereka lakukan kami apresiasi setinggi-tingginya. Sementara untuk pemimpin yang sebentar lagi akan di lantik, kami masyarakat Tulangbawang menunggu mudah-mudahan pemimpin yang akan datang yakni Bunda Win selaku Bupati bisa mengabdikan diri untuk Kabupaten Tulangbawang," kata Ketua Umum API.

"Sehingga kepemimpinannya bersama Bung Hen selaku Wakil Bupati, bisa lebih mensejahterakan masyarakat dan memajukan Kabupaten Tulangbawang dari pada kepemimpinan yang lama. Alhasil masyarakat di 151 Kampung dan Kelurahan dari 15 Kecamatan se-Kabupaten Tulangbawang dapat merasakan dampak baiknya," timpal pria yang akrab disapa Abenk.

Perlu di ketahui Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Winarti - Hendriwansyah saat masa kampanye pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mereka membuat sebanyak 25 program unggulan atau skala prioritas jika kelak terpilih sebagai Kepala Daerah, setelah terpilih dan menang dalam penghitungan suara pada Pilkada 15 Februari 2017 lalu, artinya janji-janji tersebut tentu sangat ditunggu oleh masyarakat Tulangbawang untuk dapat direaliasasikan disamping program-program lainnya. (Brama).