Iklan

Iklan

,

Iklan

Pelajar SMA Berharap Kepada Arjuna Ketika Menjadi Gubernur Fasilitas Taman Kota Di tambah.

Redaksi
Jumat, 24 November 2017, 14:57 WIB Last Updated 2017-11-24T07:57:40Z

Panaragan (Timenews.co.id) -- Penambahan sarana dan prasarana serta fasilitas umum (fasum) di Lapangan Merdeka, Tiyuh Panaragan Jaya,  Kecamatan Tulangbawang Tengah,  Kabupaten Tulangbawang Barat sangat diperlukan. Ini mengingat lapangan yang berada di jalur ramai tersebut banyak disinggahi warga setempat.

Ini dikemukakan sejumlah pelajar sekolah menengah atas (SMA)  yang merada perihatin atas kondisi lapangan tersebut. " Ya ditambah lagi fasilitasnya biar semakin ramai dan yang datang pada betah, " kata Elisia salah satu pelajar SMA kepada Tim Media Jaringan Arinal Berkarya (JAYA) di Lapangan Merdeka,  Sabtu (24/11).

Sarana dan prasarana dimaksud menurut Elisia seperti fasilitas umum yang sangat diperlukan bagi pengunjung. " Itu toilet nya tidak terawat dan kotor. Mau masuknya aja malas, " ujar Elisia.

Penambahan fasilitas lainnya lanjut Elisia seperti bangunan untui berteduh serta penanaman pohon yang fungsinya untuk mendi ginkan areal lapangan. Jika pemerintah mengelola lapangan ini dengan baik, kata dia, jelas akan memberikan dampak positif." Ya dipenuhinlah fasilitas yang kurang,  kalau perlu wifi yang sudah ada ditambah lagi seperti di lapangan Pulung Kencana, " ujarnya.

Tak lupa Danil pelajar lainnya menyarankan penambahan penerangan  di sekitar lapangan Merdeka. "Gelap banget kalau malam hari,  mau nya ditambah banyak lampu-lampu, " kata Danil.  (Rilis)

Iklan