Iklan

Iklan

,

Iklan

Alzier : Kemenangan Golkar dan Airlangga Presiden Harga Mati di Pemilu 2024

Redaksi
Senin, 20 Maret 2023, 08:52 WIB Last Updated 2023-04-14T01:54:23Z


Jakarat — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, mengundang Bacaleg Partai Golkar untuk Wilayah Sumatera II, termasuk Provinsi Lampung.


Melalui pesan tertulisnya, Politisi senior Golkar Lampung M. Alzier Dianis Thabranie mengatakan dalam pertemuan yang digelar, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, menyampaikan sekaligus membahas 3 poin penting bagi semua Bacaleg DPR RI dari dapil Lampung.


Menurutnya tiga poin penting itu yakni pertama Partai Golkar harus menang tahun 2024. “Harga mati kita harus kerja All out sebagai fungsionaris Partai Golkar,” ujar Alzier, Senin (20/03/2023).


Kemudian poin kedua, Airlangga Hartarto Calon Presiden Partai Golkar, untuk Indonesia maju. Selanjutnya, poin ketiga. Sebagai kader Partai Golkar harus benar-benar kerja keras memenangkan partai Golkar dan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai Presiden di Pemilu 2024 mendatang.


“Saya secara pribadi siap mendukung Pak Ketum sebagai Presiden, karena Pak Airlangga Hartarto Presiden, Indonesia Maju ! Untuk itu mulai sekarang saya akan memaksimalkan kerja-kerja kader partai dan dukungan masyarakat provinsi lampung untuk memenangkan Partai Golkar dan mendukung bapak Airlangga sebagai Presiden,”Harga Mati” tutupnya.

Sebelumnya, sesuai surat Nomor: Sund-204/GOLKAR/III/2023 tanggal 10 Maret 2023 itu, para bacaleg diminta untuk menghadiri acara silaturahmi dan pengarahan Ketua Umum DPP Partai Golkar, pada hari Minggu (19/03/2023) sekitar pukul 10.00 WIB. Tempatnya di Ballroom Lt 2 Graha Golkar, Kantor DPP Partai Golkar.


Surat ini ditandatangani Wakil Ketua Umum dan Sekretaris DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung dan Lodewijk F Paulus.


Ada 25 bacaleg Lampung yang diundang. Untuk Dapil Lampung I yang meliputi Kota Bandarlampung, Kota Metro, Kabupaten Lampung Selatan, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesisir Barat dan Lampung Barat ada 12 bacaleg.


Mereka adalah Andi Surya,, Hasim Nasution, Juanto Muhajirin, Lodewijk F Paulus, M. Alzier Dianis Thabranie, Mukhradis Hadi Kusuma Jaya, Naomi Natalia Damanik, Rahman Kholid, Rita Yusrita, Riza Mirhadi, Rycko Menoza dan Wendi Melfa.


Sementara untuk Dapil Lampung II yang terdiri dari Kabupaten Lampung Tengah, Lampung Timur, Tulangbawang, Tulangbawang Barat, Lampung Utara, Waykanan dan Mesuji, ada 13 bacaleg.


Mereka adalah Ahmad Bastian, Aliza Gunado, Aprozi Alam, Dedi Irawan, Dendy Derian Azis, Erwin Eka Kurniawan, Hanan A Rozak, M. Aris Pratama Hanan, Mohammad Reza Fahlevi, Riana Sari, Radianto Sitar, Riswan Tony DK dan Rogayah E. Harun.

Iklan