Iklan

Iklan

,

Iklan

Resmi Dikukuhkan, Berikut Komitmen Ikhwan Fadil Ibrahim di Pemilu 2024

Redaksi
Selasa, 06 September 2022, 22:35 WIB Last Updated 2022-09-29T15:37:37Z


 Lampung Tengah – Dihadapan pengurus DPD, DPC, PAC, dan Ranting. Ketua DPC Gerindra Lampung Tengah, Ikhwan Fadil Ibrahim tegas menyatakan siap merebut masa kejayaan sebelumnya. Dan yang terpenting, siap untuk mundur dari kepengurusan, jika tidak bisa membawa Gerindra Lampung Tengah tidak menang du Pemilu 2024 mendatang.

“Mohon maaf ketua DPD perlu saya tegaskan bahwa, saya berjanji siap mundur dari ketua DPC kalo tidak bisa memenangkan pemilu 2024 khususnya di Pileg mendatang,” kata Ikhwan Fadil Ibrahim, di GOR Glompong Lampung Tengah. Senin (05/09/2022).

Bukan hanya itu, kata Daing sapaan akrabnya. Dirinya bersedia tidak dilantik, ketika Gerindra Lampung Tengah tidak bisa merebut kemenangan di Pileg dan Pemilu mendatang. Menurutnya, penegasan itu penting, untuk bisa membakar semangat dalam diri pribadi, agar tidak henti berjuang bersama – sama membela kepentingan rakyat dan masyarakat Lampung Tengah.

“Saya bersedia tidak dilantik kalo di Pileg 2024 tidak bisa menjadi pemenang pemilu. Ini komitmen saya, karena ketika saya dilantik, sudah saya curahkan, tenaga dan pikiran saya untuk partai Gerindra, dan saya hibahkan untuk masyarakat Lampung Tengah,” tuturnya.
Menurutnya, target dan optimisme yang diutarakan sangat penting, agar bisa membakar semangat dalam diri dan seluruh unsur kepengurusan yang sudah dilantik. Terlebih, banyak contoh dan teladan yang baik diberikan oleh senior, dan pengurus di DPD Gerindra Lampung. Contoh, teladan DPD akan kita adopsi di Lampung Tengah. Agar kebaikan – kebaikan yang ada, akan menular ke seluruh jajaran pengurus DPC, kemudian ke PAC, dan ranting Lampung Tengah.

“Insya allah, ketika kebaikan itu di terapkan akan mudah menjadi mitra pemerintah, dan bisa bersahabat baik dengan partai politik lainnya. Karena, Gerindra Lampung Tengah Akan menjadi pelangi dimusim hujan, dan Kunang – kunang di waktu malam. Sehingga, membawa keberkahan bagi masyarakat lampung Tengah dimasa mendatang,” tegasnya.

Iklan