Iklan

Iklan

,

Iklan

Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay Reses di Lampung Tengah

Redaksi
Jumat, 25 Februari 2022, 13:09 WIB Last Updated 2022-03-31T06:10:34Z


Ketua DPRD Provinsi Lampung kembali menggelar reses tahap I secara lanjutan di sejumlah titik guna menyerap aspirasi masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah, Jum’at (25/02/2022).

Diketahui kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung Sri Dadi, kemudian di lanjutkan di Kampung Sinar Sari hingga terlihat antusias masyarakat untuk mengikuti kegiatan reses dengan harapan dapat menyampaikan keluhan dan harapan kepada Ketua DPRD Lampung tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay menyampaikan melalui Kelompok Wanita Tani (KWT), Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) agar memaksimalkan sebagai wadah aspirasi bagi masyarakat kelompok sektor pertanian untuk diteruskan dan disampaikan.

” harus dipilih dan pilah dulu ya aspirasi dari masyarakat melalui kelompok binaan,mudahnya sesuai dengan tingkat kegentingannya biar dapat segera dilaksanakan apa yang menjadi harapannya ” Ujar Mingrum.

Ia juga mendorong ibu-ibu untuk lebih kreatif dan inovatif terhadap kearifan lokal guna meningkatkan perekonomian keluarga serta dapat membuka peluang usaha baru sehingga berdampak pada penyerapan tenaga kerja baru nantinya.

”idenya dituangkan saja melalui proposal, bagaimana potensi pasarnya,peluang,serta bisnis modelnya, kalau memang sudah diperlukan support untuk menuju pemasaran secara digital nanti kita akan beri pendampingan yang berkolaborasi dengan pihak Platfrom digital ” Tutup Mingrum.

Iklan