Iklan

Iklan

,

Iklan

Kejaksaan Negeri Lamsel Gelar Sertijab Kasi Intelejen Totok Alim Prawiro Widodo,

Redaksi
Rabu, 06 Februari 2019, 19:20 WIB Last Updated 2019-02-06T12:20:11Z

Lampung Selatan (Timenews.id) -- Kepala Kejaksaan Negeri kalianda lamsel, Sri Indarti gelar sertijab Totok Alim Prawiro Widodo, menempati jabatan baru menjadi Kepala seksi Tindak pidana umum(Pidum)di Aula kajari lamsel.

Pergantian tugas kedua jaksa tersebut dilaksanakan dalam kegiatan Serah terima jabatan Rabu (6/2) di Aula Kejaksaan Negeri Lampung Selatan .

Kunto Trihatmojo sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusu (Kasi Pidsus) di Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang (Tigaraksa) Banten, sedangkan Totok Alim Prawiro akan menjabat sebagai Kasi Intelejen diKejaksaan Negeri Magelang Jawa Tengah.

Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Selatan Sri Indarti SH MH kepada media ini mengatakan bahwa serah terima jabatan atau mutasi dalan lingkungan Kejaksaan Negeri adalah suatu yang biasa dilaksanakan untuk penyegaran organisasi. Oleh karena itu diharapkan kepada para jaksa yang baru melaksanakan serah terima jabatan diharapkan dapat menjalankan tugasnya masing masing serta dapat bertanggung jawab"Terang Sri Indarti.

Lebih lanjut Sri indarti memgucapkan selamat kepada Totok atas pengabdianya pada kajari lamsel, Semoga dalam jabatan yamg baru ini, saudara Totok dapat lebih maju lagi dalam menyelesaikan perkara-perkara yang ada di kejaksaan negeri kalianda ini"Tutupnya.(Hrmn)

Iklan