Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
 RS Assifa Dan Anggota Polsek Bagikan Masker Di Pasar Dayamurni.

RS Assifa Dan Anggota Polsek Bagikan Masker Di Pasar Dayamurni.


Tulang  Bawang Barat (Timenews.id) -- Sebagai bentuk kepeedulian ditengah pendemi Covid-19, Rumah Sakit Assyifa Medika  Daya Asri bersama anggota Polsek Tumijajar membagikan masker kepada warga  dan dan pengguna jalan  yang ada di Kecamatan Tumijajar. Kegiatan berlangsung di pasar Dayamurni kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat, Senin (14/9/2020).

Ditengah merebaknya wabah Covid-19 sejumlah masyarakat di lingkungan Kecamatan Tumijajar  masih saja belum memiliki kesadaran untuk menggunakan masker.

Pembagian masker ini dipimpin  langsung oleh Direktur RS Assyifa Medika H. Edi Anwar, SH,MH dengan didampingi  anggota Polsek Tumijajar.

Kegiatan ini bisa meringankan masyarakat dalam kondisi wabah Covid-19 dan dapat menanggulangi pencegahan adanya wabah ini.

Dalam pembagian masker ini disambut gembira oleh masyarakat karena merupakan bentuk perhatin dari RS Assyifa terhadap upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19. Adapun jumlah masker yang dibagikan sebanyak 1200 masker..Tentunya masker yang dibagikan ini untuk digunakan sebaik mungkin khususnya ketika keluar rumah.

" Kami ucapkan terima kasih kepada pihak RS Assyifa Medika yang telah membagikan masker kepada kami, semoga bisa bermanfaat  dan mampu mencegah penularan  Covid-19," ujarnya.

Pihak RS Assyifa Medika mengajak masyarakat untuk terus menjaga imunitas diri dengan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat, diantaranya rajin cuci tangan, jaga jarak, dan juga istirahat yang baik, olahraga yang cukup serta konsumsi makanan yang bergizi.

Suyadi salah satu pengguna jalan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan langsung oleh RS Assyifa Medika, yang mana masker ini akan sangat bermanfaat untuk masyarakat di lingkungan Kecamatan Tumijajar.

Ditempat yang sama Direktur RS Assyifa Medika H.Edi Anwar, SH,MH,  menuturkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian RS Assyifa terhadap kesehatan warga. " Ini kami bagikan 1000 masker dan nanti akan terus kami bagikan ditempat lain , tentunya di tempat umum seperti di jalan dan pasar," pungkasnya. ( Rus).

0 Comments: