Iklan

Iklan

,

Iklan

Secara Resmi Umar Ahmad,Sp Membuka Acara konferensi Cabang ke-lll Muslimat Nu Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Redaksi
Senin, 29 Juni 2020, 17:53 WIB Last Updated 2020-07-02T10:53:12Z
Tulang Bawang Barat (Timenews.id) -- Bupati ,Hi.Umar Ahmad, SP, Secara Resmi Membuka Acara konferensi Cabang ke-lll Muslimat NU kabupaten Tulang Bawang Barat Yang berlangsung  Di Pondok Pesantren Nurul Qur'an.Dayamurni Senin (29/06).

Acara Konferensi Cabang Ke-lll Muslimat NU Tersebut Berlangsung Di Pondok Pesantren Nurul Qur'an.Kelurahan Dayamurni  Kabupaten TulangBawang Barat Acara Tersebut Dihadiri langsung Bupati Tubaba Umar Ahmad, SP, ketua TP-PKK Tubaba Ny,Kornelia Umar, Wakil Ketua TP-PKK Ny,Devi Fauzi, Ketua Dharma Wanita Ny, Soleha Herwan, Ketua MNU Hj. Etik Sartika

Dalam Kegiatan konferensi Cabang ke-III Muslimat NU Tulang Bawang Barat,Umar Ahmad Memberikan Sambutannya Dirimengajak semua unsur yang ada di dalam organisasi muslimat NU Tulang Bawang Barat  bersama-sama berfikir, serta bagaimana caranya membangun SDM di kabupaten tubaba ini.

"saya Yakin dan percaya Kepada muslimat Nu Yang tergabung didalamnya karena ini adalah sebuah organisasi yang besar, serta mampu membangun sebuah sistem di Tubaba untuk kemajuan SDM dan ikut serta membangun Kabupaten yang kita cintai ini'', Ungkapnya.


Bukan itu saja Dirinya juga menambahkan, Bahwa Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat juga terus membuka peluang kepada siapapun untuk mendukung, memajukan serta bisa membangun SDM di kabupaten Tubaba.

"Iya  pemerintah kabupaten tubaba juga terus membuka peluang kepada siapapun untuk mendukung kemajuan,di kabupaten kita dan sesecara tidak langsung Bagi Masyarakat yang Tergabung Didalam wadah Organisasi ini ikutserata memajukan sekaligus kita bersama-sama membangun kabupaten yang sama sama kita cintai ini  ",Tutupnya(Rusman/Rilis Kominfo)

Iklan