Iklan

Iklan

,

Iklan

Sambut HUT Asahan ke-74, Tujuh Desa di Panca Arga Gotong Royong Massal

Redaksi
Minggu, 15 Maret 2020, 07:11 WIB Last Updated 2020-05-14T07:37:55Z
Asahan,(timenews.id)- Kegiatan Dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Asahan ke-74, sebanyak 7 Desa di Kecamatan Rawang Panca Arga secara serentak menggelar gotong royong massal yang di ikuti oleh Aparatur Kecamatan, Desa dan masyarakat Kecamatan Rawang Panca Arga. Jum’at (13/03/2020)

Kegiatan gotong royong massal ini kami lakukan untuk menyambut Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-74, yang jatuh pada hari Minggu 15 Maret ucap Camat Kecamatan Rawang Panca Arga Rahmaddan Nasution SAP.

Ramadhan juga mengatakan dalam kegiatan gotong royong ini Aparatur Kecamatan dan masyarakat Kecamatan Rawang Panca Arga saling bahu membahu membersihkan lingkungan sekitar dan rumah masing-masing.

Selain itu Ramadhan mengatakan dengan gotong royong ini dapat menumbuhkan sikap saling tolong menolong, saling membantu,dan sukarela dan juga kekeluargaan serta dapat membina hubungan sosial yang baik dengan masyarakat sekitarnya.

Selanjutnya dengan gotong royong ini kita telah membantu dan mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, mewujudkan Asahan yang sehat dan ikut serta dalam memeriahkan HUT Kabupaten Asahan ke-74 nantinya,” tutup Camat Kecamatan Rawang Panca Arga.(Risma)

Iklan