Iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Asahan Salurkan Bantuan Pembangunan Musholla Ar Royyan Tebing Kisaran

Redaksi
Kamis, 26 Maret 2020, 07:28 WIB Last Updated 2020-05-14T07:35:41Z
Asahan,(timenews.id)- Bupati Asahan H. Surya, BSc di dampingi  OPD, Camat Kisaran Barat dan unsur Forkopimcam menyerahkan Bantuan Pembangun Musholla Ar Royan Kelurahan Tebing Kisaran Kecamatan Kota Kisaran Barat bertempat di Aula Kantor Camat Kisaran Barat, Kamis (26/03/2020).

H.Surya dalam sambutannya menyampaikan bahwa Musholla ini merupakan Harapan Bupati Alm Drs. H. Taufan Gama Simatupang Kepada Warga Tebing Kisaran atas keberhasilan Pemberantasan Narkoba di Wilayah Tebing Kisaran, namun Karena Alm sudah tiada maka pada saat ini Saya mewujudkan harapan  alm tersebut.

Ini merupakan tanggung jawab moril saya sebagai orang yang menggantikan Almarhum untuk mewujudkan pembangunan Musholla Ar Royan” ucap H. Surya.

Pada  saat pertemuan yang dilaksanakan cukup singkat tersebut dan hanya dihadiri Panitia  Pembangunan dan beberapa perwakilan Masyarakat, Bupati Asahan menginisiasi Pengumpulan Infak dan Sadakhoh berhasil di kumpul 220 sak semen ,dan infak dari OPD berhasil di Kumpul Sebanyak Rp. 32.000.000,- dan selanjutnya Bupati Asahan menyerahkan kepada Ketua Panitia Pembangunan Musholla Ar Royan Syakir.

Sementara itu Ketua  panitia Pembangunan Mesjid Ar Royan  Syakir   Menyampaikan  Ucapan Terima Kasih Atas Bantuan baik Berupa Infak maupun Sadakhoh, sehingga Apa yang diharapkan Warga Tebing Kisaran Untuk Memeiliki Musholla  dapat segera Terwujud dengan Bantuan yang berhasil dikumpulkan pada Hari ini.(Risma)

Iklan