Iklan

Iklan

,

Iklan

Polsek Tumijajar Tubaba Glar Oprasi Sikat Krakatau

Redaksi
Kamis, 11 Juli 2019, 07:27 WIB Last Updated 2019-07-11T00:27:41Z

Tulang Bawang Barat (Timenews.id) -- Polsek Tumijajar Gelar Oprasi Sikat Krakatau pada Rabu 10 Juli 2019, sekira pukul 13.30 wib, Kegiatan Tersebut Di Pimpin Langsung Oleh Kanit Reskrim Polsek Tumijajar IPDA Peristiawan , SH beserta anggotanya.

Kegiatan operasi sikat Krakatau tersebut membuahkan hasil,
Anggota Polsek serta Kanit Reskrim IPDA Peristiawan , SH. menerima penyerahan 1 (satu) pucuk senjata api rakitan jenis revolver silinder bergagang kayu berwarna coklat.

Senjata Api tersebut adalah milik salah satu warga yangmana warga tersebut menyerahkannya kepada kepalo tiyuh,karta Sari,Kecamatan Tulang bawang Udik (tbu) Kabupaten Tulang Bawang Barat,(tubaba) .Rabu 10/07

Adapun penyerahan senjata api tersebut yang diserahkan oleh warga tiyuh Karta sari yang enggan di sebutkan edintitasnya kepada
pihak kepolisian sektor Tumijajar,
maka penyerahan senjata api tersebut diwakili oleh Kepalo Tiyuh setempat untuk menyerahkan barang terlarang tersebut kepada pihak kepolisian,dengan disaksikan oleh beberapa Anggota diantaranya, Bripka Sobrun,SH.,MH Serta Bripda Betesda.

Sebelumnya Kapolsek Tumijajar AKP Dulhapid S.Pd memang memberikan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat bagi siapapun yang memiliki senjata api diharapkan untuk segera menyerahkan ke Mapolsek tumijajar dengan jaminan,siapapun yang menyerahkan dengan suka rela tidakakan di kenakan sangsi hukum.

Kapolsek Tumijajar AKP Dulhapid S.Pd mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi S.IK,  menjelaskan bahwa Dalam rangka oprasi sikat Krakatau 2019.

" saya himbau kepada semua lapisan masyarakat yang meras memiliki senjata api agar segera dapat menyerahkan kepada pihak kepolisan,serta bagi siapapun yang dengan suka rela menyerahkan barang terlarang tersebut dijamin tidak akan diberikan sangsi apapun,"jelasnya.

Selain itu AKP Dulhapid S.Pd menyampaikan,ucapan trima kasih atas partisipasi kepalo Tiyuh serta masyarakat setempat dimana pada hari ini telah menyerahkan senjata api secara suka rela satu,meskipun melalui kepalo Tiyuh akan tetapi saya tetap berbangga hati dan mengapresiasi atas peran kerja sama masyarakat dengan pihak kepolisian. mari kita ciptakan dan jaga  suasana agar tetap kondusif dan aman,".harapnya, (met).

Iklan