Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Fiktifkan Jumlah MURID Pengajuan Danan BOS Kepala sekolah Engana Berkomentar

Fiktifkan Jumlah MURID Pengajuan Danan BOS Kepala sekolah Engana Berkomentar


Tulang Bawang Barat (Timenews.id) -- Peraturan serta pengawasan yang ketat dari pemerintah, melalui dinas-dinas terkait untuk mengawasi Bantuan Operasional Sekolah  (BOS) yang digelontorkan pemerintah, agar dapat tepat sasaran dan tepat penggunaannya.

Namun hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi Oknum Kepala SMKN 1 TULANG BAWANG TENGAH, Sungkowotitis Widi Handoko, berbagai macam jurus digunakan untuk melancarkan aksinya guna mendapatkan keuntungan dari dana BOS.

Dikutip dari berita terdahulu, bahwa Oknum Kepsek Sungkowotits sangat sulit untuk ditemui, guna dimintai keterangan terkait DUGAAN FIKTIFKAN Murid, sudan sekian bulan timenew.id
menyambangi SMKN 1 TULANG BAWANV TENGAH untuk meminta keterangan kepada Sungkowotitis.

Kini kembali ada aroma DUGAAN TILEP DANA BOS TAHUN 2018, sejumlah 62 murid, yang dilakukan oleh Oknum Kepsek Sungkowotitis, Selama 4 Triwula dengan rincian pencairan:

Pada triwulan 1 jumlah Murid 1.280, sedangkan yang dicairkan sejumlah Murid 1.304, terhitung dalam pencairan lebih Murid triwulan 1 sejumlah 24 Murid.

Pada triwulan 2 jumlah Murid 1.280, sedangkan yang dicairkan sejumlah Murid 1.304, terhitung dalam pencairan lebih Murid triwulan 2 sejumlah 24 Murid.

Pada triwulan 3 jumlah Murid 1.303, sedangkan yang dicairkan sejumlah Murid 1.321, terhitung dalam pencairan lebih Murid triwulan 3 sejumlah 18 Murid.

Pada triwulan 4 jumlah Murid 1.303, sedangkan yang dicairkan sejumlah Murid 1.304, terhitung dalam pencairan lebih Murid triwulan 4 sejumlah 6 Murid.

Selama 4 triwun Tahun 2018 sejumlah 62 Murid DIDUGA FIKTIF, dan ada unsur kesengajaan yang dilakukan oleh Oknum Kepsek Sungkowotitis, karena setiap triwulan dalam pencairan dana BOS selalu lebih dari jumlah Murid yang tertera di dapodik SMKN 1 TULANG BAWANG TENGAH.

Seharusnya lebih kurang Murid tersebut akan di perhitungkan pada triwulan berikutnya, apabila ada kelebihan murid maka harus dikembalikan pada akhir Tahun, selambat-lambatnya pada januari Tahun berikutnya,