Iklan

Iklan

,

Iklan

Plt.Nanang Ermanto Hadiri Kunjungan Kerja Anggota Komisi IV DPR RI Di Suka Damai Natar Lamsel.

Redaksi
Jumat, 09 November 2018, 17:42 WIB Last Updated 2018-11-09T10:41:59Z

Lampung Selatan (Timenews.id) -- Plt Bupati Lamsel Nanang Bersama anggota DPR RI Sudin SE, Memberkan bantuan Alat Mesin Pertanian Kombet ( Alsintan), untuk Gabungan Kelompok Tani Desa Suka Damai Kecamatan Natar
Lamsel, jumat (9/11/2018).

Bantuan Mesin panen padi
untuk Kelompok tani tersebut , di berikan dalam acara kunjungan kerja Komisi IV DPR RI, sekaligus penyerahan alat mesin pertanian jenis Kombet Untuk Kelompok Tani Desa Suka Damai, Kecamatan Natar.
Dalam pemberian bantuan itu, tampak hadir juga Plt. Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan pemkab Lamsel Zailani Bura, Camat Natar Koharudin, serta kadis Peternakan dan Keswan,Arsyad.

Sementara itu Nanang Ermanto, saat memberikan sambutan dalam acara penyerahan bamtuan mesin peertanian di desa Sukadamai kecamatan Natar Lamsel.

Bupati Lamsel Nanang Ermanto dalam sambutannya, mengajak para petani untuk memanfaatkan bantuan yang di berikan, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Sudin, Anggota Komisi IV DPR RI, yang telah banyak membantu Petani di wilayah Lamsel.
" Mensejahtrakan Petani adalah tugas pemerintah, karena itu segala upaya dilakukan pemerintah untuk mensejahtrakan petani, salah satunya bantuan dari Pa Sudin, anggota DPR RI ini " Kata Nanang.

Nanang berharap, kelompok tani bersatu, saling mendukung antara kelompok yang satu dengan lain,dalam upaya mengamankan program program yang di bantu pemerintah pusat.
" Tujuan pemerintah pusat mengelontorkan bantuan untuk petani, agar petani sejahtera, karena itu manfaatkan dengan baik apa yang telah di bantu
pemerintah " ujar Nanang.

Sementara itu Sudin SE,
dalam sambutannya berharap bantuan pemerintah ini, dapat dimanfaatkan dan dijaga dengan baik.
Anggota DPR RI dari Partai PDI.P ini memastikan, kedepan akan ada bantuan lebih banyak lagi untuk petani di wilayah kabupaten Lamsel
" Insyaallah nanti akan terus ada bantuan untuk petani di Lamsel, karena itu, jaga dan rawat yang sudah ada, kalau tidak di rawat bantuan ini bisa saja di ambil kembali oleh pemerintah, karena ini pinjaman"Tutupnya. (Hrmn/**).

Iklan