Iklan

Iklan

,

Iklan

Plt. Bupati Nanang Ermanto melantik pengurus Kerukunan Masyarakat Batak (KERABAT) di Aula Sebuku Pemkab Lamsel.

Redaksi
Rabu, 31 Oktober 2018, 16:20 WIB Last Updated 2018-10-31T09:20:25Z
Lampung Selatan (Timenews.id) -- Ketua Kerukunan Masyarakat Batak (KERABAT) Provinsi Lampung Donald Haris Sihotang, SE usai melantik Pengurus KERABAT Lampung Selatan dalam sambutannya mengucapkan terima kepada Plt. Bupati Lampung Selatan yah telah mensupport KERABAT Lampung Selatan.
Ia juga meminta kepada para pengurus yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan Program Kerjanya, KERABAT harus berdampak positif bagi lingkungannya dan membantu Pemerintah Daerah, katanya.
Sihotang juga mengajak masyarakat untuk melestarikan seni & budaya, karena Seni dan Budaya mempersatukan Negara kita.

Ketua Kerukunan Masyarakat Batak Lampung Selatan yang baru dilantik Drs. Raflan Siahaan berterima kasih kepada Nanang selaku Plt. Bupati Lampung Selatan yang telah mengakomodir kegiatan tersebut, Siahaan juga menyebutkan selain akan melaksanakan Visi & Misi KERABAT juga mengajak seluruh warga Keluarga Besar Kerukunan Masyarakat Batak Lampung Selatan untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah dalam menjalankan Pembangunan.

 Selain itu Plt.Nanang Ermanto mengucapkan selamat atas pelantikan Pengurus Masyarakat Batak Lampung Selatan juga mengharapkan persatuan kerukunan masyarakat.
Nanang mengatakan KERABAT harus dapat bersinergi dan membantu Pemerintah Daerah dalam mensejahterakan masyarakat, jaga Persatuan maka akan terwujud Keadilan dan Kesejahteraan bagi masyarakat "Tutupnya.  .(Hrmn/Kmnfo)

Iklan