Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
H Aristusyah Siap Bangun Sarana Olahraga Jika Terpilih Jadi Kepala Tiyuh Pulung Kencana

H Aristusyah Siap Bangun Sarana Olahraga Jika Terpilih Jadi Kepala Tiyuh Pulung Kencana


Tulang Bawang Barat (Timenews.id) Membangun sarana olahraga,disuatu daerah tiyuh/desa tentulah sangat baik dan penting,selain bisa menyehatkan badan, olahraga sangat mendukung berbagai hal menjadi positif karena olahraga langsung berpengaruh pada kesehatan warga.

 Bukan itu saja, semangat olahraga selalu mengedepankan sportivitas, adu tangkas, adu gesit dan adu setrategi. Semuanya dilakukan dengan semangat yang positif. Nah, semangat positif ini sesungguhnya sangat penting dikembangkan melalui olahraga.

 Tidak hanya itu saja,kerjasama tim yang hebat akan menjadi nilai positif yang baik jika dikembangkan pada wilayah yang lain misalnya kerjasama ekonomi dan membangun desa.

 Hal ini dikatakan salah satu calon kepala tiyuh pulung kencana kecamatan tulangbawang tengah kabupaten Tulangbawang barat. H. Aristusyah, S.Ag, Jika terpilih menjadi kepala di Tiyuh setempat akan mengaktifkan kegiatan olahraga ditiyuh setempat,"Minggu (26/8/2018).

 Ia pun menambahkan Kesehatan adalah hak semua orang. Maka olahraga sebagai salahsatu kegiatan yang menyehatkan adalah hak dilakukan semua orang. Soalnya negara yang warganya sehat-sehat bakal menjadi negara yang kuat. Itulah sebabnya pembangunan olahraga di desa sangat penting dilakukan,"tutupnya.

(Amet/Hengki)