Iklan

Iklan

,

Iklan

Tahu Program RR, Warga Disini Kompak Berikan Dukungan.

Redaksi
Senin, 09 April 2018, 20:31 WIB Last Updated 2018-04-09T13:31:23Z

Lubuk Linggau ,Sumsel (Timenews.id) -- Warga di Kelurahan Eka Marga, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II dan warga Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, sepakat mendukung Pasangan Calon (Paslon) no urut 3 Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau, H Rustam Effendi - Riezky Aprilia, Senin (9/4).

Derasnya dukungan terhadap pasangan ini, usai warga setempat mendengarkan langsung paparan program dan visi-misi Paslon RR yang disampaikan Calon Wakil Walikota Lubuklinggau, Riezky Aprilia.

"Kami minta kalau RR memimpin Lubuklinggau, mohon diupayakan lampu jalan di wilayah kami, agar segera dipasang. Kami mau wilayah kami juga terang kalau malah hari, termasuk soal pendidikan gratis harus direalisasikan nantinya," ungkap warga Kelurahan Lubuk Kupang.

Selain menanggapi berbagai keluhan masyarakat terkait pembangunan dan pelayanan kesehatan, Riezky juga memaparkan program Pendidikan Gratis yang menjadi prioritas yang selalu disampaikan kepada masyarakat Kota Lubuklinggau.

"Masyarakat harus menikmati pendidikan secara gratis. Gratis dalam berbagai hal yang berkaitan dengan pendidikan, termasuk diantaranya seragam dan buku pelajaran. Itu wajib dan harus direalisasikan," tegas Kiki, sapaan Cawawako Lubuklinggau No Urut 3 ini. (Pranata)

Iklan