Iklan

Iklan

,

Iklan

Rakor Bulanan PemdaTanggamus

Redaksi
Selasa, 17 April 2018, 18:50 WIB Last Updated 2018-04-17T11:50:04Z

Tanggamus (Timenews.id) -- Sekretaris Daerah di dampingi Asisten I bidang pemerintahan Paksi Marga  pimpin Rakor Bulanan Pemda Tanggamus bertempat diruang rapat utama Sekretariat Daerah, Selasa  ( 17/4/18).

Dalam sambutan Sekdakab Tanggamus Andi Wijaya. MT. dalam rakor bulanan,beliau sampaikan terakait berapa hal yg menjadi catatan kita semua yaitu tentang  WTP ,mohon kedepan menjaadi perhatian kita semua agar segera ditindak lanjuti.

Sekda berharap barang milik negara ya milik negara, setelah kita pakai mohon untuk dikembalikan.

Beliau juga minta kepada BKD tolong buatkan surat edaran yg akan melakukan mutasi, buatkan surat  pernyataan.

bebas memegang aset daerah apapun bentuknya dan  semoga kedepan menjadi perhatian kita agar lebih baik lagi.

Kemudian terkait dengan dana desa beliau minta kepada kepala PMD , agar  untuk  Siskudes  apapun yang dikerjakan oleh kabupaten tidak dikerjakan lagi oleh desa.

Kemudaian terkait masalah kebersihan, agar tetap menjadi perhatian dinas lingkungan hidup agar pemda Tanggamus tetap menjadi pemda yg bersih ,asri, nyaman , dan sehat terhindar dari segala macam penyakit.

Selanjutnya terkait dengan masalah apa yang dilakukan oleh Bpn Tanggamus ,BPN  mengalokasikan 4000 sertifikat untuk pekon tolong untuk kecamatan bisa menjadi fokus perhatian untuk kepentingan perkecamatan seperti sertifikat tanah, sawah, kuburan,dan lain sebagainya.

Sementara dalam sambutan  Pj bupati Ir. Zainal Abdidin. MT., beliau sampaikan tetap jaga keamanan agar Tanggamus selalu jauh dari tindak kriminal orang orang jahat dari luar, ciptakan suasana nyaman ,bersih dan asri agar tanggamus selalu sehat yakni sehat dalam menjalankan tugas dan mampu menciptakan target yg lebih baik.

Beliau ucapkan terima kasih juga karna waktu kemaren saat  pemulangan jenajazah berjalan dengan baik, karna tanpa bantuan kita semua tidak akan terselesaikan.

Selanjutnya kepada Kepala Bappeda  saya ucapkan terima kasih karna kemarin kita telah mendapatkan penghargan terbaik I tentang PPD Lampung tahun 2018 dari Mendagri  Pusat,kedepan saya berharap semoga bisa lebih ditingkatkan lagi dan bisa  mendapatkan penghargaan yg lebih baik lagi untuk kemajuan tanggamus.

Turut hadir ,Sekdakab Tanggamus Andi Wijaya.MT,  Asisten I bidang Pemerintahan Paksi Marga, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD terkait, serta Para Camat se Kab. Tanggamus. (rls/mar)

Iklan