Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Paripurna Istinewa DPRD Dalam Memperingati HUT ke 19 Kabupaten Lamtim

Paripurna Istinewa DPRD Dalam Memperingati HUT ke 19 Kabupaten Lamtim

Lampung Timur (Timenews.id) -- DPRD Lampung Timur mengelar rapat paripurna istimewa dalam memperingati hari ulang tahun ke 19 kabupaten lampung timur, Jumat 20 April 2018.

Yang di pimpin oleh Hendri Nur Hadi dan dia mengatakan, melalui hari ulang tahun ini tentunya kita dapat bekerja keras lagi bagi semua pihak dalam meningkatkan pembangunan di Lampung Timur. Di usia yang ke 19 tahun ini tentunya banyak kekurangan yang perlu dibenahi. Untuk itu diperlukan kinerja yang baik bagi Lampung Timur yang dibanggakan selama ini.

"Saya ucapkan selamat, dan semoga Lampung Timur dapat lebih baik ke depannya," ungkapnya.
Sementara itu, Plt Bupati Lamtim Zaiful Bokhari mengatakan, patut disyukuri karena hari ini merupakan kelahiran Kabupaten Lampung Timur. Peringatan HUT yang ke 19 kabupaten Lamtim tidak terlepas dari sejarah terbentuknya kabupaten ini. Peringatan ini bermakna untuk menengok masa lalu sebagai referensi di masa mendatang.

"Intropeksi dan responsif harus dilakukan untuk lebih baik ke depan," kata dia.
Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada para tokoh-tokoh dalam mendukung kabupaten ini. Dalam kurun waktu 11 tahun lalu sudah banyak yang tercapai, mulai dari kepemimpinan dan pengawasan dalam pembangunan Lampung Timur. Untuk mencapai semua itu harus diperlukan kemandirian dan akhlak yang baik.
"Semoga dengan semangat kegotong royongan dapat terus membangun kabupaten Lamtim yang kita cintai ini," ujarnya.

Melalui rencana pembangunan jangka menengah daerah, pemerintah berkomitmen untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.
"Berbagai keberhasilan patut kita syukuri," ungkapnya.

Dalam paripurna itu dihadiri forkopimda, kepala dinas/instansi, camat, kepala desa, para tokoh, insan pers dan masyarakat kabupaten lampung timur.

Reporter
Herwandi