Iklan

Iklan

,

Iklan

Nanang Minta Agar Karyawan PTPN VII Jaga Aset Perusahaan.

Redaksi
Sabtu, 03 Maret 2018, 23:04 WIB Last Updated 2018-03-03T16:04:48Z

Bandar Lampung (Timenews.id) -- Guna menjaga jalinan tali silaturahmi dengan steakholder, pemerintah.  daerah, dan masyarakat di lingkungan perusahaan, PTPN VII Unit Kedaton menggelar pertemuan yang dihadiri Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Plt. Direktur Utama Muhammad Hanugroho, Komisaris Independen R. Juniono Soehartjahjono, Kepala Desa disekitar lingkungan Unit Kedaton PTPN VII dan seluruh karyawan.

Pertemuan yang digelar di halaman Kantor Unit Kedaton PTPN VII, Sabtu (3/3/2018) ini sekaligus sebagai acara pemberian penghargaan kepada penyadap yang mencapai produksi tertinggi.

Ada tujuh orang penyadap yang menerima penghargaan yakni Surono, Sumarno, Supriyadi, Kusirat, Sutasman, Subaryono, dan Suratno.


Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto meminta kepada seluruh karyawan Unit Kedaton PTPN VII untuk menjaga asset perusahaan yang selama ini telah memberikan kehidupan bagi keluarga.

Nanang Ermanto merasa bangga bisa menghadiri acara silaturahmi yang dihadiri langsung Direktur Utama dan Komisaris Independen.


Maju mundur suatu perusahaan ada ditangan karyawan. Begitu juga dengan PTPN VII ini, bisa mengalami kemajuan tergantung para karyawannya.

Untuk itu, tegas Nanang meminta kepada para karyawan khususnya di Unit Kedaton PTPN VII ini agar bertekad untuk memajukan perusahaan dengan terus memberikan produksi yang tinggi.

"Mari jaga perusahaan yang telah memberi kehidupan, mulai berkomitmen memberikan  yang terbaik bagi perusahaan," katanya.

Pada kesempatan itu Plt. Direktur Utama Muhammad Hanugroho mengapresiasi kehadiran Wakil Bupati yang mau bersilaturahmi dengan karyawan PTPN VII.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pak Nanang yang sudah mau hadir pada acara ini," kata pria yang akrab disapa Ohok ini.

Menurutnya, dengan kondisi perusahaan saat ini, jangan sampai kita pesimis. "Kita harus optimis, manajemen terus berusaha membangkitkan kejayaan perusahaan," katanya.

Ia menegaskan semua karyawan dari bawah sampai atasan memiliki tanggungjawab sama kepada perusahaan yakni memberikan kontribusi yang terbaik pada perusahaan.

Ohok meminta kepada semua karyawan memberikan kontribusi positif, siapapun dan apapun jenis pekerjaan maupun jabatannya.

"Saya yakin PTPN VII bisa bangkit, apalagi perusahaan ini memiliki potensi yang cukup banyak.
Yang terpenting kita semua memberikan kontribusi yang positif kepada perusahaan," katanya.


Ia berharap semua karyawan optimis dan jangan pernah menyerah, terus berusaha dan bangkit menuju PTPN VII Jaya.(HMS PTPN VII).

Iklan