Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Ketua TP PKK Tutup Musrenbang Expo Kabupaten Tanggamus Tahun 2018

Ketua TP PKK Tutup Musrenbang Expo Kabupaten Tanggamus Tahun 2018


Tanggamus (Timenews.id) -- Ketua TP PKK Kabupaten Tanggamus Hartati Zainal Abidin, Kamis (15/03/18) menghadiri sekaligus menutup Musrenbang Expo Tanggamus Tahun 2018 di Aula Utama Islamic Center Kota Agung.


Musrenbang Expo sendiri merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan kegiatan Musrenbang Kabupaten Tanggamus Tahun 2018.


Dalam kegiatan itu dilakukan penyerahan penghargaan kepada Juara Stan Terbaik Musrenbang Expo 2018, kepada Juara 1 yang diraih oleh Stan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Juara 2 Stan Dinas Pariwisata, dan Juara 3 Dinas PMD.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Bidang Pemerintahan, Para Kepala OPD Pemkab Tanggamus, para Camat, juga Ketua DWP Tanggamus Ardjuliati Syam.


Pada kesempatan itu juga diserahkan Penghargaan kepada para Pemenang Pemilihan Putri Otonomi Daerah, yang diikuti oleh perwakilan dari 20 Kecamatan se Kabupaten Tanggamus. Dengan hasil Juara 1 diraih oleh Putri dari Kecamatan Kelumbayan, Juara 2 Putri dari Kota Agung Timur, dan Juara 3 diraih Putri dari Kecamatan Sumberjo.


Dimana sebelumnya ketiga Putri ini dipilih dari 10 Finalis yang terdiri dari Kecamatan Gunung Alip, Pugung, Cukuh Balak, Talang Padang, Pulau Panggung, Gisting dan Kota Agung Barat.


Selain itu diserahkan juga penghargaan kepada para pemenang Lomba Tari Kreasi, Lomba Kaligrafi dan Lomba Solo Song. (mar)