timenews.co.id


Pesawaran (Timenews.id) -- Dermawan menggelar gethring bersama insan pers dalam rangka ekspose capaian kerja dua tahun mengabdi proses mewujudkan "Astha Cita", di taman vila gardenia, Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran. Rabu (14/2/2018).

Dalam ekspose tersebut, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, menyampaikan bahwa Kabupaten Pesawaran akan bangun gedung sarana olah raga, dan program PAM desa. PAM Desa untuk memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat hingga ke desa. Ini  menjadi salah satu sub program Pemda Pesawaran di tahun ke tiga, kepemimpinan Dendi Ramadhona-Eriawan, (Dermawan).

Tidak hanya infrastruktur, Dendi Ramadhona dan Eriawan, akan mempercepat proses pembangunan rumah sakit daerah di Pesawaran, termasuk tenaga kesehatan.

Dendi mengucapkan terimakasih atas kerja sama selama ini dengan para insan pers yang telah membantu mempromosikan kabupaten Pesawaran. Dengan tema “astha cita” yaitu dalam 8 program.

“Darmawan, masih tetap berkomitmen dengan program yang disampaikan saat berkempanye dua tahun yang lalu,” katanya.

Dalam expose, Dendi Ramadhona sebagai Keynote speaker mengatakan selama dua tahun dibawah kepemimpinannya, perekonomian di kabupaten Pesawaran masih stagnan. Namun dengan susah payah kemiskinan berhasil menurun 0,3 persen sebagai mana data BPS tahun 2015~2016.

“Terkait kinerja SKPD pihaknya telah menerapkan sistim online, sehingga dapat dengan mudah di akses. Administrasi kependudukan terus diupayakan secara maksimal untuk  mengurangi persoalan di Disduk capil, dengan harapan pihak disdukcapil melakukan jemput bola,” katanya.

Dalam acara gethring ekspose tersebut dihadiri seluruh Kepala Dinas, dan Badan, dan Forkopinda Pesawaran. (ADV)