Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Kerajaan Paksi Pak Sekala Brak Medukung Penuh Ridho - Bachtiar Jilid II

Kerajaan Paksi Pak Sekala Brak Medukung Penuh Ridho - Bachtiar Jilid II


Bandar Lampung (Timenews.id) --  Keluarga besar Kepaksian Pernong Lampung atau Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak menyatakan dukungannya bagi pasangan petahana: Ridho-Bachtiar pada pilgub mendatang.

Kesepakatan mendukung pasangan nomor urut 1 itu disampaikan dalam pertemuan di kantor DPD PD Lampung, Senin (26-2) siang. Puluhan tokoh dari Kepaksian Pernong Lampung itu diterima Ketua Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar, Fajrun Najah Ahmad, Sekretaris Tim Pemenangan, Levi Tuzaidi, dan Ketua KPPD PD Lampung, Agusman Arief.

Para tokoh dari Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak yang hadir dalam pertemuan penuh kekeluargaan tersebut, diantaranya Panglima Alif Jaya, Panglima Sindang Kunyayan, Wakil Panglima Pengitokh Alam Wilayah Pringsewu, Tumenggung Kelumbayan, Humas Kepaksian Pernong Lampung, Hermawan, Bindar, David, serta para hulubalang, dan  banyak lagi tokoh lainnya.

Pangeran Alif Jaya mewakili keluarga besar Kepaksian Pernong Lampung menyatakan kesiapan jajarannya untuk melakukan kerja-kerja politik ke masyarakat guna kembali memenangkan Ridho-Bachtiar pada pilgub 27 Juni mendatang.

"Keputusan memperjuangkan bagi kemenangan pasangan Ridho-Bachtiar ini merupakan titah dari Paduka Yang Mulia Raja Sekala Brak Edwarsyah Pernong. Karena ini sudah menjadi titah, maka kami semua keluarga besar Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak hanya akan memenangkan Ridho-Bachtiar pada pilgub nanti," tegas Panglima Alif Jaya.

Menyambut sikap politik keluarga besar Kepaksian Pernong Lampung itu, Fajrun Najah Ahmad mewakili Ridho-Bachtiar menyatakan apresiasinya dan akan berjuang bersama-sama bagi kemenangan pasangan nomor urut 1 tersebut.

"Kami sangat bangga dengan adanya dukungan keluarga besar Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak ini. Kami optimis, dengan tambahan kekuatan dukungan yang mumpuni ini, perjuangan untuk kembali memenangkan Pak Ridho dan Pak Bachtiar akan benar-benar bisa diwujudkan," kata Fajar seraya meminta jajaran Kepaksian Pernong Lampung untuk mengambil peran maksimal dalam pergerakan pemenangan.

Guna memaksimalkan pergerakan pemenangan ke depannya, Fajar menugaskan Agusman Arief untuk menjalin komunikasi intensif dengan humas Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak.

"Segera kita matangkan gerakan politik yang dikemas oleh keluarga besar Kepaksian Pernong Lampung. Potensi besar yang ada harus dimaksimalkan bagi pemenangan Ridho-Bachtiar," ujar Fajar yang juga Sekretaris DPD PD Lampung. (*)