Iklan

Iklan

,

Iklan

Harapan Dimas Dengan Arinal - Nunik Bisa Membenahi Sektor Listrik Di Kota Bumi

Redaksi
Minggu, 07 Januari 2018, 08:55 WIB Last Updated 2018-01-07T01:55:00Z

Lampung Utara (Timenews.co.id) -- Masalah listrik sepertinya masih menjadi momok yang menakutkan di beberaoa wilayah di Provinsi Lampung. Mulai dari akses pra sarana dan faktor mati lampu men jadi persoalan yang tidak kunjung selesai.

" Soal listrik seperti tidak ada habisnya,  padahal warga sudah membayar dan memenuhi kewajiban mereka, " kata Aditya Dimas (21) salah satu peserta Jalan Sehat Bersama  Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim di Lapangan Stadion Sukung Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, Minggu (7/1/18).

Dampak dari masalah kelistrikan ini sangat luar biasa,  mulai dari aktifitas warga terganggu sampai dengan rusaknya sejumlah alat elektronik hingga membengkaknya tagihan saat pembayaran.

" Kita sudah penuhi kewajiban maka sudah saatnya kami sebagai warga dan konsumen bisa menikmati hak kami, " tegas Dimas.

Ditambahkan Dimas,  PLN seharusnya bisa mengatasi semua persoalan yang justru datang dari PLN sendiri. Masalah PLN memiliki kendala dalam pemenuhan pra sarana dan lainnya itu merupakan tanggungjawab yang harus dipikul.

" Harus ada take and give  , tetapi fakta yang ada tidak sesuai garapan warga. Saya banyak teman di wilayah terpencil kerap mengeluhkan persoalan itu," imbuhnya.

Dimas berharap bakal calon Gubernur san Wakil Gubernur Lampung, Arinal dan Nunik bisa menuntaskan persoalan listrik.

" Pak Arinal dan Mbak Nunik jika terpilih harus menitikberatkan soal listrik, " tandasnya. (r)

Iklan