Iklan

Iklan

,

Iklan

Arinal Sangat Hormat Dengan Lampung Utara Karena Kab Tertua Di Lampung

Redaksi
Senin, 08 Januari 2018, 08:05 WIB Last Updated 2018-01-08T01:05:40Z

Lampung Utara (Timenews.co.id) -- Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan sangat hormat dengan Lampung Utara,  sebagai bagian Kota Tua di Lampung.  Untuk dirinya sengaja datang, dan mengundang warga Lampung Utara,  untuk bersilahturahmi dengan Lampung Utara.

"Saya sangat hormat dengan Lampung Utara. Sengaja datang dan mengundang warga Lampung Utara untuk bersilahturahmi,  jangan sampai gambar dimana mana tapi orangnya tidak ada. Nayah Gambar,  Jemow Makkow (bahasa lampung, red), ora ono uwongge (bahasa jawa red)," kata Arinal dihadapan puluhan robu warga Lampung Utara,  di Stadion Sukung,  Kota Bumi,  Minggu (7/1) pagi.

Arinal menegaskan tugas utama dirinya adalah,  fokus bidang pertanian sesuai dengan latar belakang anak petani,  dan pendidikan pertania.  "Pertanian Lampung, mulai dari soal benih,  soal pupuk,  dan harga sera pasar yang terjamin, yang selama ini tidak mendapat perhatian. Ini tekad saya untuk memajukan pertanian Lampung lebih Baik," kata Arinal, disambut tepuk tangan warga.

Menurut Arinal,  tata Kelola pertanian Lampung selama ini tidak baik,  karena itu menjadi PR Arinal-Nunik untuk memajukan Lampung terpandang di Indobesia. "Pemerintah, pengusaha,  petani,  rakyat harus bersama membangun Lampung ke arah yang lebih baik," katanya.

Arinal memastikan,  kehadiran dirinya bersama  Nunik adalah bukan until pencitraan,  tetapi serius maju untuk membangun Lampung,  "Kami berdua bukan pencitraan,  tetapi ini untuk Lampung,  bukan untuk berbohong.  Jika kami tidak amanah maka kami dusta pada rakyat," katanya.

Arinal memastikan dirinya dan Nunik sebagai Cagub.  "Kami resmi sebagai cagub diusung Partai Golkar dan PKB, partai lain yang mudah mudahan akan bergabung," katanya. Njun

Iklan