Iklan

Iklan

,

Iklan

Sedekah Seru Bersama Yustin Ficardo

Redaksi
Senin, 08 Mei 2017, 07:22 WIB Last Updated 2017-05-29T00:23:12Z

Bandar Lampung (Timenews.co.id) -- Bersedakah tidak akan mengurangi harta, namun dengan bersedakah akan memberikan pahala dan harta yang melimpah.

Hal ini disampaikan bunda paud Lampung, Aprilani Yustin Ficardo, saat memberikan 100 buku iqra kepada penyandang tuna netra di GSG SMA negeri 2 Bandarlampung, dalam rangka memperingati 1 tahun komunitas sahabat sedekah, Minggu (7/5).

“Saya imbau dan mengajak kepada seluruh anak – anak untuk menerapkan budaya sedekah dalam kehidupan sehari hari. Anak anak yang ibu cintai dan ibu banggakan, sedekah merupakan ajaran agama dan budaya yang perlu kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Bersedekah juga bukti nyata suatu kebaikan yang menunjukkan rasa kesetiakawanan, kepedulian dan kasih sayang kepada sesama,” kata Yustin, di acara yang mengangkat tema “berprestasi, berkreasi dan berempati” ini.

Selain pemberian buku Iqro juga diselenggarakan lomba mewarnai, pildacil, dan hafalan surat pendek bagi siswa paud, TK, dan SD se-Lampung.

Ketua sedekah lampung Dyah Etika WS mengucapkan rasa terima kasihnya atas kebaikan hati bu gubernur Lampung (Yustin Ficardo) yang telah menghadiri acara ini dan memberikan bantuan berupa 100 iqro braile bagi penyandang tuna netra. (Rls/Tn/Ok)

Iklan