Iklan

Iklan

,

Iklan

Pemuda Cabul Diringkus di Kediamannya

Redaksi
Senin, 29 Februari 2016, 21:52 WIB Last Updated 2016-03-15T05:38:38Z

Pemuda Cabul Diringkus di Kediamannya
(TN)SUNGKAI SELATAN - Anggota ReskrimPolsek Sungkai Selatan mengamankan Bahrudin (28) warga Dusun Bumi Makmur, Desa Bumi Ratu, Sungkai Selatan, sejak Sabtu (27/2) lalu. Bahrudin diduga melakukan tindak pencabulan terhadap Ut (12) warga Sungkai Jaya.
Kapolsek Sungkai Selatan, Komisaris Bismark menjelaskan, tersangka diamankan di rumahnya atas laporan korban yang mengaku sudah dicabuli oleh tersangka pada Jumat (26/2).
Kapolsek menuturkan, peristiwa kelam itu terjadi ketika korban sedang sendirian di rumahnya. Kemudian, Bahrudin datang ke kediaman Ut, dan langsung mengajaknya jalan-jalan.
Ternyata Bahrudin menyimpan niat jahat kepada korban. Begitu tiba di kebun singkong Dusun Tabak Jaya, Desa Cempaka Timur, Sungkai Jaya, Bahrudin memaksa Ut melayani nafsu bejatnya. Setelah puas, korban dipulangkan tersangka ke rumah begitu saja.
Ketika pulang ke rumah, Ut memberitahu peristiwa tersebut kepada kakaknya Hendri dan ibunya Sundari. Mendengar cerita tersebut, keluarga korban langsung melapor ke Polsek Sungkai Selatan.
"Kami langsung lakukan penyelidikan, dan pengejaran terhadap pelaku. Akhirnya tersangka Bahrudin kita amankan di rumahnya," jelasnya.(Trb)

Iklan