Iklan

Iklan

,

Iklan

RMD Tegaskan Gerindra Seperti Ini Berkat Media

Redaksi
Selasa, 11 April 2023, 10:14 WIB Last Updated 2023-04-26T03:15:34Z


Bandar Lampung — Silaturahmi bersama media, DPD Gerindra Provinsi Lampung mengaku peran media menjadi penting untuk membawa kemajuan dan pencapaian Partai Besutan Prabowo Subianto hingga saat ini.


“Alhamdulillah, saya ucapkan terimaksih atas partisipasi, suport dan dukungan dari teman – teman media. Sehingga, Gerindra Lampung dan Nasional umum nya bisa seperti sekarang,” Kata Ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal. Dihadapan teman – teman media menjelang berbuka puasa dikantor DPD setempat. Selasa (11/04/2023).


Kedepan, kata Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Lampung itu. Pihaknya, secara khusus meminta kepada rekan – rekan media yang ada di Lampung, untuk terus mendampingi partai Gerindra sampai di tahun 2024, dan mensuport partai Gerindra hingga meraih kemenangan di Pemilu serentak mendatang.


“Kami minta kedepannya, teman – teman media, tetap konsisten dampingi dan doakan. Supaya Prabowo dan Gerindra sampai 2024. Dengan mengusung kemenangan Gerindra dan Prabowo presiden,” Tegasnya.


Menurutnya, penegasan yang diutarakan atas keoptimisan kemenangan Gerindra di Pemilu 2024 dan Prabowo Presiden memiliki dasar yang jelas. Yaitu, sosok Prabowo dipastikan bisa membawa kemakmuran, kemajuan bangsa Indonesia secara berkelanjutan.


“Bagi partai gerindra dan kami DPD Gerindra Lampung, bahwa Prabowo menjadi kunci Kemakmuran bangsa ini,” Tegasnya.(*)

Iklan