Iklan

Iklan

,

Iklan

Giri Sediakan Lapangan Sepakbola Dukung Atlet Muda Lampung,

Redaksi
Sabtu, 25 Maret 2023, 08:44 WIB Last Updated 2023-04-14T01:45:36Z

 


Bandar Lampung — Kemajuan olah raga tidak hanya bisa dilakukan sebagian individu ataupun kelompok, melainkan perlunya dukungan dari berbagai pihak. Baik dari Eksekutif, Legislatif dan tokoh yang peduli memajukan olahraga khususnya di Provinsi Lampung. Hal tersebut, menjadi komitmen Anggota DPRD Fraksi Gerindra Lampung, Ahmad Giri Akbar.


Melalui rilisnya, Sekretaris DPD Gerindra Lampung tersebut mengaku akan memfasilitasi lapangan sepakbola untuk kemajuan para Atlet muda khususnya dalam penjaringan Timas U-19.


“Ya, dalam waktu dekat ini saya bakal menyediakan lahan yang peruntukannya dibangun lapangan sepakbola. Agenda terdekatnya untuk penjaringan bibit-bibit muda Lampung di Timas U-19,” Kata Anggota Komisi III DPRD Lampung, Ahmad Giri Akbar. Sabtu,(25/03/2023).


Lebih lanjut, politis muda besutan Prabowo Subianto itu menuturkan bahwa lahan yang bakal dibangun lapangan tersebut berstatus kepemilikan pribadi dan lokasinya berada di Batu Putu, Bandar Lampung, dengan luas kurang lebih tiga hektar persegi.


“Untuk lokasi, kita siapkan di Batu Putu Bandar Lampung. Ini sengaja saya siapkan, sebagai bentuk suport kepada adik – adik atlet yang akan mengikuti seleksi,” Ujarnya.


Selain itu, Kiyai Giri sapaan akrabnya menegaskan kemajuan olahraga khususnya di Provinsi Lampung mesti dilakukan secara bersama – sama, saling bersinergi antara pemangku kebijakan, dalam mendukung para Atlet-atlet muda untuk mengharumkan nama Provinsi Lampung tercinta di tingkat nasional maupun internasional.


“Mari kita tinggalkan ego dan kepentingan pribadi, ayok kita dukung, serta bantu Atlet-atlet muda ini untuk terus menunjukkan kemampuannya demi meraih prestasi di kancah nasional ataupun internasional, tentunya secara otomatis ini akan mengharumkan nama Provinsi Lampung yang kita cintai,” pungkasnya.

Iklan