Iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Pesawaran Kunjungi Warga Rejo Agung

Redaksi
Senin, 27 Maret 2023, 13:35 WIB Last Updated 2023-04-23T06:37:26Z


 PESAWARAN -- Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona kunjungi masyarakat dan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa serta masjid, di Desa Rejo Agung Kecamatan Tegineneng.


Bupati Dendi mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemkab Pesawaran bersama Baznas Kabupaten Pesawaran yang bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2023


“Dalam bulan yang penuh berkah ini, kami atas nama Pemkab Pesawaran mencari keberkahan dan keutamaan serta berharap dapat memberikan manfaat kepada masyarakat didalam Bulan Suci Ramadhan ini,” kata Dendi, Senin (27/03/2023).


Dirinya menjelaskan, bantuan berupa uang tunai diberikan kepada kaum dhuafa, anak anak yatim piatu, masjid dalam rangka mendukung pembangunan masjid, terdapat juga ambal yang dapat dimanfaatkan untuk alas ketika sholat.


“Semoga bantuan tersebut bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya. Untuk itu, kami sampaikan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Pesawaran yang telah meningkatkan manfaat zakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pesawaran dengan berbagai programnya yaitu, Berkah Benar, Berkat dan Bapak Siji,” ujar dia.


Menurutnya, kunjungan tersebut merupakan sarana untuk meningkatkan tali silaturahim dan perekat antara pemerintah daerah dengan masyarakat, yang kemudian substansinya sebagai wadah menyampaikan informasi sekaligus menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat, sehingga menjadi referensi dalam pembangunan daerah kedepan.


“Saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menguatkan komitmen dan kebersamaan diantara kita, bahwa Pesawaran adalah milik kita, kebanggaan dan tanggungjawab kita bersama,” pungkasnya. (*/M)

Iklan