Iklan

Iklan

,

Iklan

Budiman AS Apresiasi Pemerintah Provinsi Lampung

Redaksi
Minggu, 17 Juli 2022, 16:40 WIB Last Updated 2022-09-29T09:44:10Z

 


Bandar Lampung – Anggota DPRD Provinsi Lampung Budiman AS dapil kota Bandarlampung menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Lampung yang menerima penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri sebagai salah satu Provinsi dengan Realisasi APBD Tertinggi Tahun 2021.

Penghargaan tersebut diberikan dalam kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Pengelolaan Keuangan Daerah Tahun 2022, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (2/6/22).

Politisi partai Demokrat Lampung ini menyampaikan, penghargaan tersebut didapatkan karena pemerintah provinsi Lampung bekerja sesuai dengan porsinya.

“Kerja-kerja yang seperti ini yang patut di contoh pada Kabupaten/kota di Lampung, untuk dapat bekerja pada koridornya. Melakukan pekerjaan sesuai porsinya masing-masing, sehingga apa yang di kerjakan membuahkan hasil yang baik,” kata Budiman AS anggota Komisi I DPRD Lampung, Kamis (2/6/22).
Budiman juga menyampaikan kinerja seperti ini harus di pertahankan untuk dapat memajukan Provinsi Lampung lebih baik lagi.

“Tentunya hasil ini patut untuk dipertahankan, malah lebih bagus lagi dapat kita tingkatkan sehingga Lampung menjadi Provinsi yang banyak meraih penghargaan dari pusat,” ucapnya. (*).

Iklan