Iklan

Iklan

,

Iklan

Wawako Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Redaksi
Kamis, 29 April 2021, 12:27 WIB Last Updated 2021-04-29T05:27:56Z

  

LUBUKLINGGAU, (TimeNews.id) -Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar bersama tim A dan tim B Safari Ramadhan Pemkot Lubuklinggau menghadiri acara Nuzulul Qur'an di Masjid Agung Albari, Kota Lubuklinggau, Selasa (27/4) malam bertepatan dengan 16 Ramadhan 1442 H. 

Turut hadir, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Lubuklinggau, Kepala OPD Kota Lubuklinggau, Camat dan ASN dilingkungan Pemkot Lubuklinggau. 

Dalam sambutannya, H Sulaiman Kohar mengungkapkan saat ini kondisi pandemi masih ada di tengah masyarakat. Maka dari itu, dirinya meminta kepada jamaah Masjid Agung Al Baari khususnya serta masyarakat Kota Lubuklinggau pada umumnya untuk tetap menaati protokol kesehatan (Prokes) dalam beraktifitas. 

Selain itu, ia mewakili Pemkot Lubuklinggau  juga meminta kepada masyarakat agar tetap bersabar dan sama-sama berdoa mengenai vaksinasi serta sejumlah usulan kepada pemerintah. 

"Kami mohon maaf jika belum terealisasi usulan-usulan dari masyarakat, " kata Wawako.  Nuzulul Quran ini diisi dengan tausiah oleh Ust Aidil Fitrisyah,Lc dengan tema "Mari kita jadikan Al Quran sebagai bacaan rutin dan pedoman hidup sehari-hari”. (Heri Padri)

Iklan