Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
 Kelarifikasi Mantan Anggota DPRD Tulang Bawang Barat

Kelarifikasi Mantan Anggota DPRD Tulang Bawang Barat


Tulang Bawang Barat (Timenews.id) -- Mantan anggota DPRD Maryanto tahun 2009-2014,memohon maaf yg sebesar besar nya ,kepada tokoh adat tokoh agama dan tokoh masyarakat,Tiyuh panaragan.minggu.25/10.2020


Namun masyarakat panaragan tidak menerima permohonan maaf dari soudara,maryanto mantan anggota DPRD, yang sudah mengatakan simpang panaragan adalah simpang monyet.


Simpang panaragan itu yang biasa di sebut,simpang tiga panaragan.bukan simpang monyet,namun mengapa mantan anggota DPRD,menyebut nya simpang itu simpang  monyet.


Mantan anggota DPRD Maryanto, dirinya membuat vidio di yutube atau di mensos mengatakan bahwa simpang tiga panaragan adalah simpang monyet.


Setelah di kelarifikasi di balai tiyuh panaragan,masyarakat tidak terima dengan perkataan itu,namun masyarakat bersikekeh akan melaporkan kasus ini ke pihak yang berwajib,atas kasus penghinaan itu.


Karena masyarakat panaragan merasa terhina, dengan perkataan yang sudah di ucapkan soudara maryanto,simpang tiga panaragan di sebut simpang monyet.ucapnya.


(Rusman)

0 Comments: