Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Polres Tubaba Tekab.(308) Membekuk 6 Kawanan Perampokan Satu Korban Meninggal Dunia.

Polres Tubaba Tekab.(308) Membekuk 6 Kawanan Perampokan Satu Korban Meninggal Dunia.

Tulang Bawang Barat (Timenews.id) -- Tekab (308) Berhasil membekuk (6 )kawanan perampokan sadis,satu korban meninggal dunia,pelaku menodongkan senjata api rakitan ke kepalakorban,lalu menembak nya sehingga korban meninggal dunia.
dari 6 pelaku perampokan  sadis,4 pelaku utama dan satu orang penadah,dan satulainya yang meminjamkan senjata api rakitan,adalah paman pelaku penembakan.


tekab(308) tubaba mengamankan dua buah senjata ,jenis senapan angin,dan satu senjata api rakitan,danjuga lima buah henfon milik korban.yang di ambil pelaku.
senjata api rakitan ini yang di pake pelaku untuk eksekusi sehingga korban meninggal dunia.

selain merampas henfon danjuga sepedah motor,namun sepedah moton sudah di jual para pelaku perampokan namun barang bukti sepeda motor masih dalam pencarian barang dan masih dalam pengembangan di mana pelaku menjualnya.

Kejadian ini bermula pada( tgl /7 mei )2020.kejadian pukul 19. 00.wib.
Sebelum kejadian para pelaku empat orang berkumpul di rumah temenya yang bernama inisial,m, pelaku empat orang ini berkumpul berencana untuk mencari burung,namun berubah pikiran untuk melakukan perampokan sehingga korban meninggal dunia.

dan para pelaku mengambil 3 sepedah motor ,dan 5 yunit henfon para korban,
kemudian setelah melakukan aksinya  malam hari itu,pelaku pergi.para pelaku ini berasal dari kabupaten oki.yang perbatasan dengan gunung agung,tempat kejadian perampokan.tempat kejadian di kem umbul jelabat dusun talang indah di ujung gunung agung, kec gunung agung.yang merupakan perbatasan dengan daerah oki sumatra selatan.

Para pelaku setelah melakukan aksinya mereka menggunakan perahu untuk menyebrang membawa hasil rampokanya.ungkasnya.