Iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Tulang Bawang Barat Tinjau Pelayanan KB

Redaksi
Selasa, 30 Juni 2020, 17:57 WIB Last Updated 2020-07-02T10:58:00Z
Tulang Bawang Barat (Timenews.id) -- Bupati  Umar Ahmad Serta Ketua TP PKK Cornelia Umar meninjau langsung pelaksanaan pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor di Puskesmas Karta Raharja Kecamatan Tulang Bawang Udik(Tbu) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), pada Senin (29/06).

Kedatangan Bupati Umar Ahmad sp Dan  ketua TP PKK Ibu Cornelia Umar disambut meriah oleh tenaga medis serta sejumlah warga yang sedang berada di Puskesmas Yang  tersebut.

Bupati berdialog Dengan warga yang sedang berobat di Puskesmas Kartaraharja kecamatan tulang bawang udik kabupaten tubaba diribya juga menyaksikan secara langsung proses pelayanan KB kepada masyarakat.

Dalam sambutannya Umar Ahmad menyampaikan pesan untuk para ibu-ibu Muda Agar Memahami dan mengerti penting Nya untuk Mengetahui apaanfaat dari KB itu sendiri.

"Saya Berharap kepada Masyarakat khususnya Untuk Ibu-ibu muda yang baru saja memiliki Satu anak untuk selalu mengingat Serta memahami Pentingnya KB, Dilakukan terutama di saat pandemi covid 19 ini Agar bisa menjaga jarak kelahiran putra putri nya", jelasnya.(Amet/Rilis Kominfo)

Iklan