Iklan

Iklan

,

Iklan

Reses, Anggota DPRD Lampung Midi Iswanto Ajak Warga Lamteng Patuhi Protokol Covid-19

Redaksi
Senin, 18 Mei 2020, 10:12 WIB Last Updated 2020-06-01T03:42:15Z
LAMPUNG TENGAH (Timenews.id) -- Anggota DPRD Provinsi Lampung Midi Iswanto, melaksanakan reses di Dapil VII Lampung Tengah. Dimana giat tersebut berlangsung sejak 15 sampai 22 Mei 2020, , Senin (18/5/2020). Kali ini, anggota Komisi IV itu melaksanakan reses di Kecamatan Kotagajah dan Kecamatan Punggur.

Saat Reses sedang berlangsung, Midi Iswanto mendengar berbagai keluhan yang ada dari masyarakat di empat kampung tersebut. Hal yang paling utama menjadi keluhan masyarakat adalah infrastruktur jalan rusak.

Mendengar keluhan tersebut, Midi Iswanto mengatakan akan membawa keluhan warga ke rapat paripurna DPRD Provinsi Lampung. "Insya Allah, apa yang menjadi keluhan bapak dan ibu sekalian, saya siap memperjuangkannya," ujar Midi Iswanto.

Midi Iswanto menjelaskan bahwa saat ini Indonesia bahkan dunia sedang berjuang melawan virus Corona (Covid-19). Sebagian besar anggaran, baik pembangunan infrastruktur maupun lainnya dialihkan untuk menanggulangi Covid-19 tersebut. Sehingga, ada keterlambatan dalam percepatan pembangunan ataupun sebagainya.

Di sela-sela kegiatan Reses, Midi Iswanto juga memberikan himbuan kepada masyarakat terkait Covid-19. Dia meminta masyarakat setempat, untuk memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

"Mari kita perhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Seperti, tidak kumpul-kumpul, rajin mencuci tangan, memakai masker bila berpergian dan rajin membersihkan diri apabila pulang dari berpergian. Semoga dengan kedisiplinan kita, Covid-19 ini cepat berlalu," pungkasnya. (*/Adv)

Iklan