Iklan

Iklan

,

Iklan

Parosil : Covid-19 bukan hal yang perlu ditakuti

Redaksi
Senin, 23 Maret 2020, 19:43 WIB Last Updated 2020-03-30T12:43:35Z
Lampung Barat (Timenews.id) -- Wabah virus covid-19 yang tengah melanda di sejumlah daerah salah satunya Lampung Barat, Bupati Hi. Parosil Mabsus, menginstruksikan Covid-19 bukan hal yang perlu kita takuti. Senin (23/3)

"Melainkan kita harus berani dalam melakukan Pencegahan terhadap Virus Covid-19 ini," jelas Parosil, Politisi PDI-Perjuangan tersebut saat menggelar ngupi Bebakhong di Aula Keagungan, Pemkab Setempat.

Kata dia, meski Lampung Barat ini Masih termasuk kategori yang aman akan tetapi Pencegahan itu lebih baik dari pada mengobati dan kita harus serius, karena keseriusan ini bukan tanggung jawab Dinas Kesehatan saja tetapi tanggung jawab semua.

Beberapa arahan instruksi presiden dan Pemerintah yang mungkin perlu kita catat dan implementasikan, bahwa kita harus bijak dan berani dalam mengambil sebuah terobosan dalam melakukan pencegahan dari pada pengobatan Covid-19 ini

"Dalam kegiatan ini kita harus serentak, tidak untuk main-main dan saya minta kepada masyarakat dan seluruh Dinas untuk memantau keseriusan masing masing daerah terkait dengan penangan Covid-19 dan memberikan sebuah ketenangan bukan kepanikan", ujar mantan Anggota DPRD Lampung Barat Tiga Periode tersebut.

Iklan