Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Kapolres Nugroho Pimpin Sertijab di Aula Wira Satya Mapolres Asahan

Kapolres Nugroho Pimpin Sertijab di Aula Wira Satya Mapolres Asahan


Asahan,(timenews.id)- Kapolres Asahan AKBP. Nugroho Dwi Karyanto SIK langsung memimpin upacara pelantikan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Sabahara. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Wira Satya Mapolres Asahan, Rabu (04/03/2020).

Dalam arahan dan bimbingannya saat Sertijab, Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK, pada 3 Maret 2020 mengatakan mutasi adalah hal yang biasa dalam satu organisasi karena tidak ada jabatan yang kekal.

Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dalam melaksanakan tugas yang baik di Polres Asahan, dan selamat atas dipromosikan jabatan baru, sementara kepada pejabat baru saya harap dapat lebih dari dalam bekerja dan bisa dipertanggung jawabkan. Sebagai salah satu bentuk tanggung jawab untuk melayani masyarakat sebaik mungkin dengan mengesampingkan tugas pokok sebagai anggota Polri. jelas AKBP Nugroho Dwi Karyanto SH

Dalam sertijab tersebut, AKP Ricky Pripurna Atmaja SIK kasat reskrim sebelumnya dipromosikan sebagai Pama Porestabes Medan yang diganti oleh AKP Adrian Risky Lubis SIK yang sebelumnya bertugas Wakapolsek Medan Timur.

AKP Zulhajri SH kasat sabhara digantikan AKP Ilham Harahap SH MH, dan untuk kasat intelkam AKP Kholis Alfan selanjutnya dipromosikan menjadi Panit 1 Subdit 4 Ditintelkam Polda Sumut digantikan AKP Sunarto.

Tampak hadir dalam upacara sertijab Ketua Cabang Bhayangkari Kisaran Ny Djuariah Nugroho, Wakapolres Asahan Kompol M Ikhwan, Para PJU, Para Kapolsek, Para Perwira dan seluruh personil Polres Asahan. (Risma)