Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Asahan Terima Kunjungan Pemuka Agama Mitra Kamtibmas

Redaksi
Jumat, 06 Maret 2020, 06:55 WIB Last Updated 2020-05-14T07:39:46Z
Asahan,(timenews.id)- Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto terima kunjungan  Pemuka Agama Mitra Kamtibmas PAMK Kabupaten Asahan. Kamis (5/3/2020)

Drs. H. Nurul Ichsan Sitorus SH.MA ketua PAMK Asahan bersama pengurus, diterima Kapolres di ruangan Breefing Polres Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto  yang didampingi Kasat Intelkam Polres Asahan AKP Sunarto dan KBO Sat Binmas Polres Asahan Iptu Lamsyah apresiasi kehadiran PAMK.

Kehadiran pengurus PAMK Asahan, selain bisa menjalin tali silaturahmi  kita juga bisa mengsingkronkan program Polres Asahan dengan Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Kabupaten Asahan.ujar Kapolres Asahan

Kapolres Asahan dalam arahannya mengatakan Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Kabupaten Asahan yang beranggotakan dari berbagai suku dan agama yang berbeda.

Apabila kebenaran satu prinsip,  maka kesabaran adalah satu strategi. Sebab prinsip yang tanpa strategi bisa membuat kita tidak akan mencapai tujuan yang kita harapkan. Artinya, kebenaran tanpa kesabaran membuat kita mudah dipatahkan orang. Tapi kesabaran tanpa kebenaran akan membuat kita di injak terus oleh orang lain. Karena itu, jika yakin kita benar harus sabar, kalau mau bersabar harus karena benar. tegas Kapolres Asahan

Kapolres Asahan juga berharap dengan silaturahmi dan komunikasi antara Polres Asahan bersama PAMK bisa menyelesaikan persoalan masyarakat dengan cara kekeluargaan.

Seperti masalah sosial harus kita selesaikan dengan cara sosial, kalau masih membandel ya terpaksa kita selesaikan dengan proses hukum dengan tegas. Kata Kapolres Asahan

Sementara itu ketua Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Kabupaten Asahan Drs.H.Nurul Ichsan Sitorus SH.MA berharap dengan menjalin silaturahmi, PAMK Kabupaten Asahan bisa diberdayakan dan dilibatkan dalam setiap kegiatan Polres Asahan.

Kedepannya kita akan berkoordinasi dengan Kapolres untuk setiap kegiatan yang ada di Polres Asahan, dengan menjalin kerjasama hubungan Polres Asahan dengan PAMK kedepannya bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ucap H Nurul (Risma)

Iklan