Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Agus Camat Kisaran Barat Semprot Disinfektan Di Rusunawa Kisaran

Agus Camat Kisaran Barat Semprot Disinfektan Di Rusunawa Kisaran

Asaham,(timenews.id)- Dalam mengantisipasi Wabah Virus Corona (Covid19) Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Barat bersama Forkopimcam   melakukan penyemprotan Disinfektan di Perumahan Rusunawa Kabupaten Asahan yang berada di Lingkungan Vl Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Camat Kota Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting SH.MH, bersama pihak Forkopimcam dalam kegiatan tersebut menghimbau agar warga penghuni Rusunawa tidak panik dalam menghadapi Virus Covid19. Sabtu (28/03/2020)

“Apabila dijumpai warga yang keluar atau pun yang masuk di Rusunawa ini, agar segera membuat laporan kepihak Kelurahan, agar mereka yang pergi dan yang datang bisa terpantau kesehatan nya” imbau Agus

Dalam kegiatan tersebut Kecamatan Kota Kisaran Barat bersama pihak Forkopimcam Puskesmas Sidodadi Sei Renggas, juga memberikan arahan tentang tata cara pembuatan obat anti bakteri (Disinfektan).

“Siapkan air 1 liter, bayclin pemutih sebanyak 2 tutup botol dan wiffol sebanyak 1 tutup botol terus di aduk sampai 1 menit, maka setelah itu jadi lah obat anti bakteri yang bisa di gunakan oleh warga Rusunawa dalam mengantisipasi Virus Covid19 ini” terangnya.

Diakhir kegiatan tersebut KUPT Rusunawa Syarial mengucapkan banyak terima kasih kepada Camat Kota Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting SH.MH, bersama pihak Forkopimcam yang telah melakukan penyemprotan Disinfektan di Rusunawa tersebut.

“Terimakasih Rusunawa sudah disemprot dengan Disinfektan, semoga warga Rusunawa ini semuanya bisa terhindar dari virus Covid19 ini”, ucap Syarial yang diaminkan semua warga Rusunawa.(Risma)