Iklan

Iklan

,

Iklan

Surya hadiri Pembinaan Kampung KB di Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan

Redaksi
Kamis, 06 Februari 2020, 17:24 WIB Last Updated 2020-02-06T10:24:29Z


ASAHAN, (Timenews.id)- Bupati Asahan H Surya BSc bersama Ketua TP PKK Kab. Asahan hadiri kegiatan Pembinaan Kampung KB di Kelurahan Dadimulyo Kec. Kota Kisaran Barat, Kamis (06/02/2020).

Pada kegiatan ini tampak hadir juga Asisten Perkonomian dan Pembangunan, OPD, Camat Kec. Kota Kisaran Barat, Unsur Forkopimcam Kisaran Kota, Lurah se-Kec. Kota Kisaran Barat dan tamu undangan lainnya.

 Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting, SH mengucapkan terima kasih kepada  Bupati Asahan berserta rombongan yang telah hadir pada kegiatan Pembinaan Kampung KB yang dilaksanakan pada hari ini.

Selain itu beliau mengatakan pembinaan Kampung KB merupakan wujud percepatan Pemerintah Kab. Asahan dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat Kab. Asahan.

Kepada masyarakat Kec. Kota Kisaran Barat beliau mengajak seluruh masyarakatnya untuk tidak termakan dengan pemberitaan hoax yang beredar di media sosial maupun dimasyarakat apalagi tentang Pemerintah Kab. Asahan, karena itu dapat merusak persatuan dan kesatuan kita sebagai masyarakat Kab. Asahan khususnya masyarakat Kec. Kota Kisaran Barat.


Sebelum memberikan bimbingan dan arahannya Bupati Asahan menyerahkan akte kelahiran kepada 298 orang, santunan anak yatim kepada 20 orang, bantuan 1 buah kursi roda dan 1 buah tongkat yang diberikan secara simbolis.

Bupati Asahan H. Surya, BSc  mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan masyarakat Kel. Dadimulyo Kec. Kota Kisaran Barat kepada saya dan rombongan.

Beliau juga mengatakan selain melakukan Pembinaan Kampung KB disarankan juga untuk melakukan pembinaan dalam mendidik anak-anak menjadi disiplin dan berbakti kepada kedua orang tuanya.

Dikesempatan ini juga beliau menyampaikan agar kita selaku orang tua dapat menjadi contoh yang baik bagi anak-anak kita sehingga kita dapat membangun rumah tangga yang baik.

Menutup bimbingan dan arahanya beliau mengajak seluruh masyarakat Kec. Kota Kisaran Barat yang hadir pada kegiatan ini untuk membacakan Al-Fatiha yang dihadiahkan kepada Almarhum Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang, MAP.(Risma)

Iklan